visitaaponce.com

Brio dan HRV jadi Mobil Honda Terlaris Periode Januari 2024

Brio dan HRV jadi Mobil Honda Terlaris Periode Januari 2024
Honda HRV(Dok)

HONDA Brio dan Honda HR-V menyumbangkan penjualan tertinggi untuk Honda pada Januari 2024. Kedua model tersebut berkontribusi sebesar 68% dari total penjualan Honda sebanyak 10.019 unit.

Honda Brio terjual sebanyak 5.186 unit. Sementara Honda HR-V terjual sebanyak 1.624 unit. Model andalan Honda lainnya seperti Honda WR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.460 unit, Honda BR-V 1.131 unit, All New Honda CR-V 351 unit. Kemudian Honda City Hatchback RS sebanyak 131 unit, All New Honda Civic RS 57 unit, Honda Accord 31 unit, Honda Mobilio 30 unit, dan New Honda City 18 unit.

“Di awal tahun ini, kami terus memonitor perkembangan kondisi pasar untuk menyusun strategi agar dapat memenuhi permintaan konsumen terhadap model-model yang kami jual. Dengan adanya penyegaran model yang kami lakukan serta pergelaran motorshow yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, kami berharap dapat kembali menyegarkan pasar di awal tahun ini," ungkap Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam keterangan resmi, Selasa (20/2).

Baca juga : Honda Brio Kembali Catat Penjualan Wholesales Tertinggi

Sebagai informasi, Honda hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall D JIExpo Kemayoran pada 15-25 Februari 2024. Dalam ajang pameran tersebut, Honda menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual menarik.

Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP ringan mulai dari 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta, tenor hingga 7 tahun, program trade in, free voucher service dan parts, grand prize trip ke Thailand, dan puluhan smartphone serta lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Pada pameran IIMS 2024, Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition yang merupakan varian terbaru dari Honda BR-V. Varian tersebut menawarkan desain yang lebih stylish serta tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda BR-V.

Baca juga : Honda HR-V dan Brio jadi Mobil Paling Membahagiakan

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumennya bertajuk Share Your Style Redefined Experience. Dalam hal ini, konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS.

Pengalaman tersebut kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna. Para pemenang harian, mingguan, dan bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah. (Z-8)

Baca juga : Honda Berhasil Jual 1.992 Mobil Baru di GIIAS 2023

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat