visitaaponce.com

Sambut Bulan Penuh Berkah, Wuling Siapkan Program Ramadan Sale

Sambut Bulan Penuh Berkah, Wuling Siapkan Program Ramadan Sale
(WULING MOTORS)

MENYAMBUT bulan Ramadan, Wuling Motors (Wuling) menawarkan program promosi 'Ramadan Sale' yang berlaku nasional hingga 31 Maret 2024. Pelanggan berkesempatan menikmati sejumlah keuntungan dalam program ini, diantaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian menyampaikan, promo 'Ramadan Sale' hadir untuk calon konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impian dalam menyambut bulan penuh berkah dan berkendara bersama keluarga menuju kampung halaman. 

Baca juga : Wuling Tawarkan Promo 'Fly With Innovation, Drive Like An Icon'

"Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'," terang Ricky Christian, Rabu (6/3).

Konsumen berhak memperoleh special gift langsung berupa 2 gram logam mulia melalui program 'Ramadan Sale' untuk setiap pembelian seluruh produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS tanpa diundi selama periode promo berlangsung.

Program Lifetime Core EV Component Warranty masih dapat dinikmati untuk konsumen yang melakukan transaksi kendaraan listrik Wuling, seperti BinguoEV serta Air ev. Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Khusus pemesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Baca juga : Wuling Hadirkan Lini Produk di BCA Expoversary 2024 

Wuling juga menyajikan beragam keuntungan bagi konsumen kendaraan listrik sepanjang 'Ramadan Sale' berlangsung. Promo Extensive Free Maintenance diberikan untuk jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. 

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Penawaran lainnya, berupa DP mulai Rp26 jutaa untuk Air ev atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. 

Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV Alvez pada program 'Ramadan Sale' dengan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.
 
Ada juga penawaran trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program 'Ramadan Sale' yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat