visitaaponce.com

Mitsubishi Fuso Pamerkan Lima Model

Mitsubishi Fuso Pamerkan Lima Model 
(MI/NURTJAHYADI)

DISTRIBUTOR resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan lima line up truk unggulan di pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di di Jakarta Convention Center, 7-10 Maret. Mengusung tema 'Layanan Unggul Terintegrasi', Mitsubishi Fuso hadir di Hall B No B2.

“Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepan kebutuhan dan kepuasan konsumen,” ungkap Presiden Direktur KTB Daisuke Okamoto di GIICOMVEC 2024, Kamis (7/3).

Kelima line up Mitsubishi Fuso yang dipamerkan di GIICOMVEC 2024 mewakili beberapa segmen, antara lain Light Duty Truck (LDT), Medium Duty Truck (MDT), Tractor Head, dan truk listrik bertenaga baterai Next Generation eCanter.

Baca juga : Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC 2024 Resmi Digelar di JCC

Light Duty Truck (LDT)

Segmen LDT diwakili oleh FUSO Canter FE 71 yang hadir dalam format box cold chain dengan special Runner Telematic System package yang dilengkapi berbagai sensor tambahan seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas usaha konsumen.
 
Hadir juga FUSO Canter Bus untuk kebutuhan usaha yang bergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. Varian ini hadir dengan berbagai keunggulan dari sisi kapasitas dan bagasi yang luas dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainya. Khusus di GIICOMVEC ini, Canter Bus menampilkan special livery desain hasil dari kompetisi melalui social media Mitsubishi Fuso.

Medium Duty Truck (MDT)

Baca juga : Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Siap Digelar 7-10 Maret di JCC

Segmen MDT diwakili oleh Fuso FighterX FN61 FL (6x2) dengan total panjang kendaraan 12 meter yang menjadi varian terpanjang di jajaran Mitsubishi Fuso. Varian ini cocok untuk sektor usaha logistik dengan volume muatan  besar dan jarak jauh. FighterX FN61 FL (6x2) juga  terdapat chasis yang dilengkapi double tangki untuk meningkatkan kemampuan jelajahnya.

Tractor Head

Di kelas Tractor Head diwakili oleh Fuso Fighter X FN62F HD TH (6x4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton. Dilengkapi dengan transmisi Eaton, varian ini diklaim cocok untuk membawa beban dengan muatan super besar di sektor ekpedisi, logistik dan car carier. 

Baca juga : Wuling Hadir Perdana di Ajang GIICOMVEC

Next Generation eCanter

Truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso kepada regulasi pemerintah dan komitmen untuk terus menjaga lingkungan hidup.

Selain menampilkan produk, Mitsubishi Fuso juga menekankan kembali beragam layanan purna jual. Mitsubishi Fuso saat ini memiliki total 222 dealer, 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6.700 toko spare part diseluruh Indonesia. Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk kendaraan truk. (Cdx)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat