visitaaponce.com

Pengguna Kendaraan Hibrida tidak Sering Antre di SPBU

Pengguna Kendaraan Hibrida tidak Sering Antre di SPBU
(MI/Punto)

MOMEN mudik Hari Raya Lebaran 2024 sudah berlalu. Namun menjadi catatan menarik bagi mobility company, Toyota, mengingat momentum tersebut menjadi ajang uji coba efisiensi dalam berkendara jarak jauh dengan mobil berteknologi hibrida. Efisiensi bahan bakar yang menjadi keunggulan kendaraan hibrida terbukti saat momen mudik 2024 dengan banyak pemudik yang memilih menggunakannya dan merasakan manfaatnya.  

Selain itu, pengguna hibrida juga merasa sangat terbantu dengan hal ini karena mereka tidak perlu sering berhenti di SPBU. Terlebih lagi, saat mudik pasti antrean di SPBU terbilang cukup panjang. Tidak sampai di situ, performa kendaraan hibrida berteknologi tinggi juga mampu membuat pemudik nyaman saat berkendara jarak jauh.

Selain produk, produsen mobil asal Jepang itu menyediakan berbagai layanan mulai dari posko, bengkel, hingga layanan darurat yang siap melayani pelanggan, termasuk pengguna hibrida saat momen mudik 2024. Fasilitas dalam Toyota Posko Siaga yaitu Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5-15 April 2024. Ada 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00-16.00 pada 5-15 April 2024.

Baca juga : Pertamina Jamin Stok BBM Aman selama Momen Nataru

Toyota Mobile Service (TMS) siaga di 297 bengkel resmi selama 24 jam. Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan yang mengalami kendala teknis pada 5-9 April 2024 (arus mudik) dan 13-15 April 2024 (arus balik).

Fasilitas mudik yang disediakan itu mendapat sambutan baik dari para konsumen. Sebagai perbandingan, pengunjung Toyota Posko Siaga 2023 rata-rata berjumlah 226 per hari. Pada 2024 rata-rata pengunjung mencapai 270 per hari. 

Ada kenaikan 20% pengunjung posko siaga karena banyak fasilitas baru seperti free general check-up di Toyota posko siaga. Selain itu, peningkatan ini karena layanan yang diberikan oleh teknisi dilakukan dengan baik. Pengunjung yang mendatangi posko siaga baik untuk general check-up dan servis karena mengalami kendala mendadak mengatakan jika teknisi posko siagar sangat ramah, informatif, dan cepat saat melakukan servis. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat