visitaaponce.com

Jakarta Islamic Centre Gelar Pameran Kaligrafi Dunia

Jakarta Islamic Centre Gelar Pameran Kaligrafi Dunia
Petugas merawat Al Quran raksasa di Perpustakaan Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara.(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

PUSAT Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (Jakarta Islamic Centre/JIC) menggelar Pameran Kaligrafi Kontemporer Internasional yang akan diikuti perwakilan seniman kaligrafi dari 26 negara.

“Pada momentum yang baik dan bulan penuh berkah ini, Jakarta Islamic Centre menggelar Pameran Kaligrafi Kontemporer Internasional yang bertema The power of Quran," kata Kepala Pusat Pengkajian dan pengembangan Islam Jakarta M Subki, kemarin.

M Arif Syukur, selaku Ketua panitia penyelenggara sekaligus Direktur Islamic Exhibition, mengatakan pameran kaligrafi kontemporer tersebut akan berlangsung dari 15 April hingga 22 April 2022.

Ia menerangkan pameran akan digelar secara hibrida. Pertama, secara offline di koridor tengah JIC di Koja, Jakarta Utara, dengan menghadirkan lebih dari 100 karya seniman kaligrafi dari Indonesia dan dunia. Kedua, pameran kaligrafi juga bisa dinikmati secara virtual 3D interaktif di laman www.pamerankaligrafi.com. (Bay/H-2)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat