visitaaponce.com

PPP Bakal Sampaikan Konsep Pembangunan Prabowo ke Jokowi

PPP Bakal Sampaikan Konsep Pembangunan Prabowo ke Jokowi
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani.(MI/ROMMY PUJIANTO )

SEKJEN Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani, mengungkapkan pada pertemuan antara Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, membahas berbagai hal termasuk program pembangunan dari Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, PPP ingin mengetahui konsep pembangunan yang berbeda yang akan ditawarkan Prabowo. Arsul mengutarakan, masukan tersebut sangat menarik dan PPP akan meneruskan hal tersebut kepada Jokowi sebagai Presiden terpilih 2019-2024.

Baca juga: PPP Buka Peluang Gandeng Gerindra di Pilkada 2020

"Sangat menarik menyampaikan konsep pembangunan yang disebut Food (pangan),  Energy (energi) dan Water (sumber daya air). Ini yang nanti akan kami sampaikan ke pak Jokowi juga," tutur Arsul di kompleks parlemen Jakarta, Jumat (16/8).

Pihaknya akan membantu mengkomunikasikan gagasan tersebut jika memang gagasan tersebut menarik. Akan tetapi, Arsul mengemukakan, bahwa hal tersebut tidak berarti menjadikan Gerindra masuk ke dalam koalisi.

"Kalau Gerindra secara formal bergabung ke koalisi pemerintahan itu domainnya Jokowi sebagai presiden. Bukan ranah PPP untuk hal tersebut, tetapi PPP sudah menyampaikan bahwa kami menyerahkan sepenuhnya ke pak Jokowi," pungkas Arsul. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat