visitaaponce.com

Diminta Jadi Jubir Rakyat, Dahnil Saya Bangga Temani Prabowo

Diminta Jadi Jubir Rakyat, Dahnil: Saya Bangga Temani Prabowo
Jubir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak(Antara)

JURU Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku menerima sejumlah kritik dari kelompok yang meminta dia untuk meninggalkan Prabowo Subianto.

Kata para oposan tersebut, Dahnil lebih baik menjadi juru bicara rakyat daripada menjadi juru bicara Prabowo yang dianggap mengkhianati perjuangan mereka karena memilih menjadi pembantu Presiden Jokowi.

Baca juga: Prabowo: Saya dari Dulu Dekat dengan Ibu Mega

"Saya senang dan bangga menemani Pak @prabowo," kata Dahnil menjawab cuitan Sabih Najia Ulhaq melalui akun Twitter @Dahnilanzar, Rabu (4/3).

Sabih menilai, jika meninggalkan Prabowo, banyak yang bisa dilakukan Dahnil. "Ada banyak yang bisa abang kerjakan buat gerakan #patunganmasker rakyat kekurangan jubir bang," katanya.

Baca juga: Dahnil Anzar Sebut Kekurangan Prabowo Sebagai Politikus

Komentar terhadap Dahnil juga datang dari akun @Zikamaru. "Sedih melihatmu bang, Tak bisa nolong kawan seperjuangan, trasa Tak guna saja," katanya yang langsung ditimpali Dahnil : "Saya sedih melihat anda mas! Teman-teman seperjuangan saya ada bersama saya dan kami terus saling Ta'wun."

Baca juga: Dahnil Benarkan Prabowo tak akan Ambil Gaji Sebagai Menhan

Serangan untuk Dahnil juga datang dari akun @Fajridinzen1 . "Tapi jujur bang, setelah anda duduk di pemerintahan, nalar kritis anda sudah tidak ada, beda jauh saat masih di jadi Ketua Pemuda dan waktu jadi jubir 02, sekarang nalar kritis itu tidak ada lagi, padahal orang-orang MD bukan model orang-orang yang haus kekuasaan." Dan langsung dijawab Dahnil : "Masa nalar begitu saja tak paham."

Sebelumnya, Dahnil membagikan momen saat menjadi pembicara dalam suatu acara diskusi bersama kelompok oposisi di Jakarta. Di sana Dahnil mengaku banyak menerima masukan dan kritikan.

"Senang malam tadi saya bisa menjadi pembicara di Ngopi-ah bersama para oposisi terhdp pemerintah yg berkumpul di Cileduk, dengan senang hati saya menerima semua kritik dan menjelaskan sikap Politik Pak @prabowo dan saya pribadi, yg ingin terus bekerja membantu pemerintah saat ini," cuit Dahnil. (X-15)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Henri Siagian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat