visitaaponce.com

Munas AMPI 2022 Diharapkan Lahirkan Pemimpin Baru Bawa Kejayaan Golkar

Munas AMPI 2022 Diharapkan Lahirkan Pemimpin Baru Bawa Kejayaan Golkar
Politikus senior Partai Golkar dan Ketua Ketua DPP AMPI, Adam Irham (kanan).(Ist)

Penyelenggaraan Musyawaran Nasional (Munas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) tahun 2022 diharapkan akan melahirkan pemimpin baru di AMPI.

Pemimpin baru yang lebih enerjik, dinamis, cerdas dan handal serta mampu mengembalikan AMPI ke khittahnya sebagai laboratorium kepemudaan Indonesia dalam menjawab tantangan demokrasi.

Tak hanya itu, pemimpian baru yang sekaligus membawa AMPI sebagai wadah berhimpun semua kekuatan kepemudaan yang progresif, modern, dan responsif.

Hal itu disampaikan Ketua DPP AMPI, Adam Irham, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (16/2), terkait penyelenggaraan Munas AMPI Tahun 2022 yang rencananya bakal digelar pada awal Maret 2022 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut Adam Irham, nuansa demokrasi di internal AMPI adalah keniscayaan dalam mencetak dan mendaulat pemimpin baru.

"Ada banyak harapan yang disematkan kepada AMPI akhir-akhir ini, satu di antaranya adalah hadirnya sosok Ketua Umum DPP AMPI baru yang lebih enerjik, dinamis, cerdas dan handal yang mampu membawa AMPI menjawab segala permasalahan bangsa dan menjadi solusi atas persoalan negeri," ujarnya.

Baca juga: CSIS : Golkar Beri Solusi Teknokratik Menuju Kesejahteraan

Lebih lanjut Adam Irham mengatakan sesungguhnya AMPI adalah kawah candradimuka Partai Golkar, sebagai organisasi kepemudaan garda terdepan dalam merekrut, membina dan menjaga semangat anak-anak muda untuk ikut mempertahankan kejayaan Partai Golkar. 

"AMPI yang dirancang dan dibentuk oleh para pendiri dan senior Golkar untuk menjadi laboratorium kepemimpinan pemuda Indonesia adalah "mesin" yang produktif selalu mencetak kader sehingga stok kepemimpinan Partai Golkar selalu surplus," ujarnya.

Dengan munculnya pemimpin baru di AMPI, menurut Adam Irham, akan hadir harapan baru dan semangat baru agar AMPI semakin tumbuh dan maju dengan ide-ide cemerlang dan gagasan segar, serta aksi nyata bersama kaum muda milenial dengan satu tujuan memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilkada,dan Pilpres 2024. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat