visitaaponce.com

Polisi Periksa CCTV dan Selidiki Penyebab Ketum DPP KNPI Dikeroyok

Polisi Periksa CCTV dan Selidiki Penyebab Ketum DPP KNPI Dikeroyok
Ketua Umum DPP Haris Pertama.(Dok.Pri/Twitter/ @knpiharis)

POLISI langsung bergerak usai menerima laporan penganiayaan atau pengeroyokan yang terjadi terhadap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Diketahui, Ketua Umum DPP Haris Pertama melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya di salah satu restoran di Menteng, Jakarta Pusat, ke Polda Metro Jaya, Senin (21/2) malam.

Laporan Haris telah diterima Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/B/928/II/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, tanggal 21 Februari 2022.

"Sudah monitor kita masih menyelidiki perkara tersebut," papar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat, Selasa (22/2).

Baca juga: Dikeroyok, Ketua KNPI Melapor ke Polda Metro Jaya

Tubagus juga mengaku pihaknya akan menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi restoran Garuda yang menjadi TKP Haris dikeroyok oleh tiga atau empat orang tak dikenal. 

"Semuanya (CCTV) kita kumpulkan (diperiksa)," tegasnya.

Sebelumnya, Haris Pertama menjelaskan dirinya saat itu berada di salah satu restoran di Cikini untuk bertemu dengan tim hukum DPP KNPI pada Senin (21/2) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Alih-alih bisa memasuki resto, Haris mendadak diserang.

"Yang saya lihat ada tiga orang karena satu dari pas saya dihajar, dipukul, dari belakang pakai benda tumpul. Kepala saya sudah divisum. Dua orang yang hajar saya dari belakang sama di muka," ujarnya.

Lebih lanjut Haris juga mengaku tidak mengenal para pelaku penyerangan terhadap dirinya. (Ykb/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat