visitaaponce.com

PPP Launching Logo dan Nomor Urut Pemilu 2024

PPP Launching Logo dan Nomor Urut Pemilu 2024
PPP menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Harlah kali ini mengusung tema “satu tu(dok.PPP)

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Harlah kali ini mengusung tema “satu tujuan menjemput kemenangan”.

“Rangkaian hari ulang tahun emas PPP ini kita selenggarakan pada jam 17.00 WIB, serentak di seluruh Indonesia baik secara langsung maupun virtual. Kemudian di daerahnya masing-masing telah digelar kegiatan sesuai kearifan lokalnya, sejak 1 Januari lalu,” ujar Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di lokasi, Kamis (5/1/2023).

Selain menggelar tasyakuran, PPP juga melaunching logo dan nomor urut 17 untuk Pemilu 2024.

“Perubahan logo bukan keinginan saya, tapi atas aspirasi seluruh kader melalui usulan polling yang diselenggarakan Kominfo DPP. Hasilnya, 86 persen menghendaki logo atau lambang Kabah dikembalikan ke yang asli atau lama,” tuturnya.

Muhamad Mardiono pun berharap lewat logo lama dan nomor urut baru, partai berlambang Kabah ini bisa memenangkan Pemilu 2024. Serta memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di eksekutif dan legislatif.

“Kami mendapat nomor undian angka satu dan tujuh artinya satu tuju menjemput kemenangan. Kami juga menargetkan untuk Pemilu 2024 setidaknya 40 kursi di DPR RI,” tutupnya. 

Adapun rangkaian puncak Harlah ke-50 PPP akan dilaksanakan di tiga titik, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (8/1), kemudian di Cilegon Banten pada Minggu (28/1), dan puncaknya di Jakarta pada 16-18 Februari. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Romahurmuziy Jabat Ketua MPP PPP, Mardiono: Untuk Cegah ...

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat