visitaaponce.com

Partai Ummat Jaring Bakal Capres, Nama Anies Baswedan Masuk

Partai Ummat Jaring Bakal Capres, Nama Anies Baswedan Masuk
Anies Baswedan dan Ridho Rahmadi.(MGN/Sumantri.)

PARTAI Ummat mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di gedung Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (14/2). Salah satu pembicara yang hadir ialah bakal calon presiden (bacapres) dari NasDem, Anies Baswedan. 

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyatakan Anies Baswedan masuk dalam bursa bacapres Partai Umat yang akan didukung pada pemilihan presiden 2024. Ini lantaran Anies dinilai merupakan sosok pemimpin yang sesuai dengan visi dan misi partai.

Dalam acara rakernas Partai Ummat yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Anies Baswedan berharap agar Partai Ummat dapat sukses pada pemilu 2024 dan memperoleh suara tinggi. Dengan demikian, kader partai dapat menduduki kursi DPR dan DPRD di tingkat wilayah.

Kehadiran Anies Baswedan dalam rakernas itu disambut antusias oleh para kader Partai Ummat. Bahkan, banyak dari kader partai yang menyerukan, "Anies Presiden." 

Meski belum secara resmi menyatakan diri mendukung salah satu bacapres pada Pilpres 2024, Ridho Rahmadi memastikan cukup tinggi antusias kader dan pengurus-pengurus partai agar Anies Baswedan menjadi bacapres Partai Ummat. Sosok Anies dinilai sebagai pemimpin yang punya visi dan misi sesuai dengan Partai Ummat.

Baca juga: Survei Y-Publica: Elektabilitas Anies Baswedan Melonjak Dua Kali Lipat

Selain melakukan pertemuan dengan Anies Baswedan, Partai Ummat juga berencana melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Ini dilakukan guna menyatukan visi dan misi sebelum menjatuhkan dukungan pada pilpres 2024. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat