visitaaponce.com

Rumah Mewah yang Diduga Milik Kepala Bea Cukai Makassar Didalami

Rumah Mewah yang Diduga Milik Kepala Bea Cukai Makassar Didalami
ilustrasi(Medcom.id )

VIRAL di media sosial rumah mewah disebut milik Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang berada di Cibubur, Jakarta Timur. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal mendalami kabar itu.

"Kalau ada yang lain daripada kita nebak-nebak, Minggu depan kita undang saja beliau (Andhi)," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan di Jakarta, Kamis (9/3).

Pahala menjelaskan Andhi pernah melaporkan kepemilikan rumah di Legenda Wisata, Cibubur. Beberapa laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya juga masih mencantumkan aset itu.

Baca juga: Kini Giliran Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Dipantau

"Semoga yang dimaksud Cibubur yang ini ya. Kalau enggak pasti kita cari yang lain," ucap Pahala.

Sebelumnya, KPK bakal memanggil Andhi Pramono untuk meminta klarifikasi LHKPN miliknya. Dia viral di media sosial karena pamer harta.

Baca juga: Catut Nama Istri, 134 Pejabat Ditjen Pajak Pegang Saham Perusahaan
 
"Kita akan lakukan pemeriksaan LHKPN kita klarifikasi terhadap saudara Andhi Pramono," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2023.
 
Pemanggilan kemungkinan dilakukan pekan depan. Andhi diharap kooperatif.

Andhi Pramono viral karena pamer harta di media sosial. Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) ternyata sudah menyerahkan laporan hasil akhir ke KPK. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat