visitaaponce.com

Minus Tiga Pemain Andalan, Persebaya Jamu PSM Makassar Besok

Minus Tiga Pemain Andalan, Persebaya Jamu PSM Makassar Besok
Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares (tengah) berselebrasi bersama rekan-rekannya.(Antara)

DUEL klasik sesama tim bakal tersaji pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/8) besok.

Persebaya yang menunjukkan tren positif berusaha mengulang lagi setelah  menang tipis saat menjamu Persita Tangerang.

Dalam pertandingan kali ini, Persebaya tidak diperkuat ujung tombaknya Paulo Victor karena cedera. Persebaya juga ditinggalkan penjaga gawang andalan Ernando Ari karena dipanggil timnas, dan Rizky Dwiyan akibat cedera. "Saya harus putar cara bagaimana tanpa mereka," kata Asisten Pelatih Uston Nawawi di Surabaya.

Baca juga : Menang di Kandang Persebaya, Pelatih Persib Puji Mental Pemain

Uston Nawawi bisa bernapas lega setelah tiga pemainnya absen. Gelandang serang Ze Valente yang absen dalam beberapa pertandingan saat menjamu PSM Makassar sudah bisa diturunkan.

"Alhamdulillah bisa diturunkan sehingga untuk tengah sudah tidak mengkhawatirkan. Saya akan maksimalkan pemain yang ada, mereka juga memiliki kualitas yang sama," katanya.

Pihaknya mengantisipasi pemain pemain PSM, sebab mereka datang dengan motivasi tinggi mencuri poin di kandang Persebaya.

"Saya sudah  antisipasi dengan menurunkan sejumlah pemain yang akan mengawal khusus pemain PSM yang membahayakan," ujarnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat