visitaaponce.com

Duet Prabowo-Erick Kian Banyak Dilirik

Duet Prabowo-Erick Kian Banyak Dilirik
Ilustrasi(MI/ Duta)

DUKUNGAN masyarakat untuk pasangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto- Menteri BUMN Erick Thohir semakin besar. Dukungan tersebut semakin membesar memberikan dampak elektoral keduanya.

Masyarakat pun membentuk simpul sebagai dukungan konkret kepada Prabowo-Erick. Duet Menteri berpengalaman ini dinilai membawa keinginan masyarakat yang membutuhkan pemimpin berpengalaman dan mau memberikan hatinya untuk masyarakat.

"Dia (keduanya) lebih mengedepankan untuk kepentingan rakyat daripada untuk kepentingan pribadi dan golongan," kata eks Ketua Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Raden Abdurahman yang kini  mendukung Prabowo-Erick.

Baca juga: PKN Berikan Klarifikasi Soal Penyambutan Anas Urbaningrum

Prabowo dengan pengalaman memimpin dan memiliki tiket partai akan memberikan jalan mulus untuk keduanya melenggang menjadi pasangan kandidat. Sementara Erick Thohir adalah filantropi yang prorakyat. Keduanya memiliki kinerja yang berpihak kepada masyarakat.

“Kerja nyata dia tegas, dia bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia bukan untuk kepentingan pribadi," jelas Abdurrahman.

Komitmen terebut begitu terwujud dalam sejumlah kebijakan inovatif yang konsisten direalisasikan Erick Thohir. Mulai dari Program KUR, Mekaar, Makmur, Santripreneur, Pesantrenpreneur, Rumah BUMN, Pasar Digital UMKM, Solusi Nelayan dan Kartu Tani Digital.

Prospek duet Prabowo-Erick kian menjadi kenyataan dengan sejumlah survei empiris yang menyebut keduanya mulai meraih elektabilitas yang kuat.

Prabowo Subianto-Erick Thohir menempati urutan teratas dalam survei bakal calon pasangan presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) yang dirilis The Matchmaker.

Dalam survei itu, Prabowo-Erick menduduki posisi puncak sebagai pasangan paling difavoritkan. Di urutan berikutnya, duet Prabowo-Ganjar berhasil menyalip duet Ganjar-Erick. Kemudian masyarakat menjodohkan Ganjar Pranowo dengan Erick Thohir. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat