visitaaponce.com

Temui Jusuf Kalla, Prabowo Sangkal Bicarakan Agenda Jokowi dan Ketum Parpol

Temui Jusuf Kalla, Prabowo Sangkal Bicarakan Agenda Jokowi dan Ketum Parpol
KETUA Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK).(MGN/Fachri Audhia Hafiez)

KETUA Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK). Pertemuan berlangsung di kediaman Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa sore, 2 Mei 2023.

Pertemuan tersebut dilaksanakan sebelum agenda silaturahmi enam ketua umum (ketum) partai politik (parpol) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang digelar malam ini. Prabowo menyangkal membahas terkait agenda itu dengan Jusuf Kalla.

"Tidak, ya bicara masa lalu," kata Prabowo di lokasi, Selasa (2/5).

Baca juga: Kalah Saing, Peluang Terbesar Airlangga Adalah Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Prabowo tak berbicara banyak saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai pertemuan dengan Kepala Negara. Kalla juga menimpali bahwa pertemuan dengan Prabowo sebatas nostalgia.

"Kita bicara tentang bagaimana dulu pengawalan, tentu saya ucapkan beliau selalu berjuang, selalu bekerja, mudah-mudahan berhasil, Insya Allah, kita doakan semua," ucap Kalla.

Baca juga: Canda Tawa Pertemuan JK dan Prabowo Subianto

Selain itu, Kalla juga merespons soal Prabowo yang menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung pada, Senin, 1 Mei 2023. Prabowo disambut Aburizal bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya tidak singgung (soal itu). Saya kan di luar suatu konteks politik. Jadi tidak membahas masalah begitu. Itu urusan pimpinan partai. Saya sudah tidak aktif lagi di partai," tegas Kalla. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat