visitaaponce.com

Relawan Anies Baswedan Penuhi Tennis Indoor GBK

Relawan Anies Baswedan Penuhi Tennis Indoor GBK
Jelang pidato kebangsaan Anies Bawedan, jumlah relawan Anies mulai memadai Tennis Indoor GBK.(Medcom/Candra Yuri Nuralam)

RELAWAN Calon Presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan memenuhi Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/5). Kedatangan mereka ke GBK guna memberikan dukungan dan mendengarkan  pidato kebangsaan Anies untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan pantauan, para relawan yang datang menggunakan baju berwarna biru bertuliskan Anies Amanat Indonesia. Sebagian dari mereka juga membawa bendera kecil berwarna biru bertuliskan Anies.

Para relawan ini berasal dari berbagai kelompok. Mereka semua datang memenuhi Stadion Tennis Indoor GBK.

Baca juga: Pesan Surya Paloh Rasional dan Realistis terkait Jokowi di Pilpres 2024

Rencananya, Anies bakal memberikan pidato kebangsaan di depan para relawannya. Orasi diwacakanan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Hingga kini, masih banyak relawan yang datang memenuhi lokasi. Sebuah layar besar juga disiapkan panitia penyelenggara untuk para pendukung yang tidak bisa masuk. 

Baca juga: Jusuf Kalla Kritik Sikap Jokowi yang tak Undang NasDem ke Istana

Diketahui Anies merupakan capres yang mendapat dukungan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).  Di mana koalisi itu terdiri dari  Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahterah (PKS). (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat