visitaaponce.com

Ade Armando tidak Keberatan Dituding Cari Sensasi

Ade Armando tidak Keberatan Dituding Cari Sensasi
Kader PSI Ade Armando(MI/Andri Widiyanto)

KADER Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando dituding mencari sensasi buntut menyebut ada kontrak politik antara calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan serta mendukung Kaesang Pangarep maju Pilwakot Depok. Ade tidak menyoal tudingan orang-orang.

"Buat saya itu kan boleh-boleh saja siapapun menilai saya dengan cara apapun tapi yang paling gampang menilai saya adalah melihat rekam jejak saya dong," kata Ade dalam program News Maker MetroTV, Sabtu (17/6).

Ade mengatakan, sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari PSI, dirinya konsisten memperjuangkan demokrasi, pluralisme, dan sikap antikorupsi. Ade juga menegaskan dirinya pendukung Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Ade Armando Dapat Info Kontrak Politik Ganjar dari Orang Terpercaya

"Saya tegak lurus dengan Pak Jokowi. Bahkan, saya sampai dikeroyok gara-gara sikap saya melawan kelompok-kelompok yang intoleran. Jadi kenapa saya mendukung Pak Ganjar adalah karena alasan itu," ungkap Ade.

Ade mengatakan kalau dikatakan panjat sosial (pansos) atau cari perhatian sudah sejak lama dia dikenal banyak orang. Kali ini, dia berkomentar karena selaku dewan pembina relawan Ganjar Pranowo, dia memastikan akan solid mendukung Ganjar.

"Buat saya walaupun akhirnya Ganjar Pranowo gagal ya akan saya dukung. Walaupun Mas Kaesang itu gagal, saya kan tetap harus menyuarakan apa yang saya anggap benar. Ini soal hati nurani kan ini pertanggungjawaban saya sebagai manusia kan begitu juga dengan Mas Ganjar," katanya.

Baca juga: Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Aremania

Ade mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Ganjar. Ade merasa Ganjar kenal dia karena ramai di pemberitaan. Dia mempersilakan orang-orang menilainya pansos atau mencari sensasi.

"Enggak apa-apa juga kan gimana saya memaksa orang untuk menerima pandangan saya bahwa saya ini tulus loh saya berjuang idealis saya kan, ya saya senang aja anda mengundang saya untuk ngomong seperti ini biar publik menilainya," tutur Ade.

Sebelumnya, kader PSI sekaligus pegiat media sosial Ade Armando, di akun Twitter-nya, menulis adanya kabar kontrak politik antara Ganjar Pranowo dengan PDI Perjuangan. 

Ade menyebut kontrak politik yang diteken Ganjar dengan PDIP ialah soal kedudukan menteri yang ditentukan oleh partai berlambang banteng tersebut.

Ade juga mengomentari soal kesiapan Kaesang Pangarep maju Pilkada 2024. Ade memastikan akan mendukung Kaesang menjadi Wali Kota Depok. Dia berharap putra bungsu Presiden Jokowi itu bisa mengubah intoleransi yang terus terjadi di Depok.  (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat