visitaaponce.com

Sering Berkunjung ke Partai Lain, Gerindra Ingin Tunjukkan Pesan Persatuan

Sering Berkunjung ke Partai Lain, Gerindra Ingin Tunjukkan Pesan Persatuan
Meskipun, Gerindra dan Demokrat saat ini memiliki sikap politik berbeda. Muzani mengatakan partainya hendak memberi pesan persatuan(MGN / Theofilus Ifan Sucipto)

PARTAI Gerindra menjelaskan alasan getol melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Teranyar, partai besutan Prabowo Subianto itu menyambangi Gedung DPP Partai Demokrat.

“Silaturahmi partai politik peserta pemilu seperti ke Demokrat menjadi hal yang sangat baik yang kita sampaikan ke masyarakat,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, (20/7). 

Muzani mengatakan partainya hendak memberi pesan persatuan. Meskipun, Gerindra dan Demokrat saat ini memiliki sikap politik berbeda.

Baca juga : Puan tak Mempersoalkan Pertemuan Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo

“Tapi memikirkan Indonesia ke depan harus dilakukan karena apapun perbedaannya, pada akhirnya harus bersatu menyelamatkan Indonesia,” ujar dia

Baca juga : Karakteristik Kepemimpinan Prabowo Dinilai Penuhi Preferensi Pemilih

Muzani berharap kesejukan politik itu terasa hingga akar rumput. Sehingga hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 membawa kemaslahatan.

“Harus jadi pemilu di mana rakyat Indonesia bersukacita karena yakin hari yang lebih baik akan datang setelah menentukan pilihan,” ucap dia.

Menurut Muzani, seluruh peserta pemilu bahkan calon presiden (capres) harus meyakinkan publik bahwa politik menyenangkan. Perbedaan tidak menghalangi semangat persaudaraan.

“Bahwa asyik-asyik saja kota berpolitkk dan mengambil keputusan politik. Jangan ada yang saling menakuti,” tutur dia.

Partai Gerindra belakangan kerap melakukan komunikasi politik. Sebelumnya, Ketua Umum Prabowo Subianto menerima kedatangan politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko di Kertanegara, Jakarta Selatan. (MGN/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat