visitaaponce.com

Relawan Anies Baswedan se-Jateng Siap Bergerak Serentak

Relawan Anies Baswedan se-Jateng Siap Bergerak Serentak
150 perwakilan Relawan Anies dari 35 kota/kabupaten se-Jateng menyatakan kesiapan menggalang dukungan masyarakat untuk Anies Baswedan(Dok. Istimewa)

SEBANYAK 150 perwakilan Relawan Anies dari 35 kota/kabupaten se-Jateng menyatakan kesiapannya menggalang dukungan masyarakat untuk memilih Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden pada Pilpres 2024. Tekad itu disampaikan dalam Raker Anies Jateng pada hari Minggu di Hotel Grasia Semarang (23/7).

“Segenap Relawan Anies perlu terus memperkuat kelembagaan hingga tingkat TPS. Salah satu program yang sudah dan akan terus dikembangkan adalah memperbanyak rumah Anies, sebagai pusat gerakan relawan di perdesaan,” ungkap Joko Purnomo selalu Koordinator Presidium Anies Jateng dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Sementara itu La Ode Basyir selalu Koordinator Presidium DPP ANies menghimbau setelah Rraker, seluruh pengurus DPW, DPD, DPC hingga relawan desa harus saling support, memperkuat jejaring dan saling memotivasi untuk satu tujuan agar 2024 Anies menjadi presiden guna menuju Indonesia adil dan sejahtera.

Baca juga: Anies Baswedan Dapat Dukungan dari Relawan di Jawa Tengah

Ikut hadir dan memberikan motivasi serta strategi antara lain H. Martinus (tokoh relawan Kalsel), Bambang Sutejo dari Tim Situbondo serta tokoh pergerakan NU Jatim Nur Choeron. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat