visitaaponce.com

Prabowo Suarakan Pilpres Damai

Prabowo Suarakan Pilpres Damai
Prabowo Subianto(DOK MI)

BAKAL calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto menyuarakan pilpres damai pada 2024 mendatang. Hal itu diungkaojan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut saat Festival Belajaraya 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Dalam acara tersebut, Prabowo terlihat akrab dan merangkul bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Prabowo yang terlihat memeluk dan menggenggam tangan Ganjar dan menyuarakan semangan perdamaian di Pilpres 2024.

"Kita bersaing dengan sehat. Bersaing dengan semangat kekeluargaan, persaudaraan," kata Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut sangat ingin persaingan politik di Indonesia harus dilandasi kekeluargaan. Ia ingin politik tidak menghilangkan rasa persaudaraan sebangsa.

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk komitmennya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Komitmennya dalam menjaga tanah air sangat besar, bahkan Prabowo ikhlas mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara "Politik di Indonesia harus politik kekeluargaan. Politik di antara saudara," imbuhnya.

Keharmonisan hubungan Prabowo dengan lawan politiknya mampu menciptakan persatuan dan persaingan yang sangat sehat. Gestur Prabowo saat bertemu dengan Ganjar mengisyaratkan perubahan gaya politiknya dari yang tadinya keras menjadi lebih tenang. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat