visitaaponce.com

Pedagang Jabar Sebut Dukung Kebijakan Prabowo Majukan UMKM

Pedagang Jabar Sebut Dukung Kebijakan Prabowo Majukan UMKM
Prabowo Subianto(Antara)

SEJUMLAH pedagang kaki lima merasa bersyukur dengan kepedulian calon presiden (capres) Prabowo Subianto terhadap UMKM di Indonesia. Pasalnya, para pedagang yang menjajakan dagangannya dalam acara Semarak Kemedekaan Rakyat dan Pesta Rakyat laku habis.

Baca juga: Ongkos Nyaleg di DKI Jakarta Lebih Mahal

Salah satu pedagang kaki lima merasa bersyukur dengan adanya agenda deklarasi 2024 Bogor Tetap Prabowo itu. Muhammad Nawawi seorang tokoh UMKM Bogor sangat bersyukur para relawan mencerminkan semangat Prabowo untuk mendukung UMKM.

Dukungan ini terlihat dengan undangan yang diberikan oleh penyelenggara acara kepada para pelaku UMKM dalam acara tersebut.

"Pak Prabowo sangat peduli sekali dengan UMKM. Dengan adanya cara seperti ini sangat peduli, karena bisa membantu kami juga," kata Nawawi di lokasi acara deklarasi Desa Gunung Bunder, Pamijahan, Kabupaten Bogor, lewat keterangan yang diterima, Sabtu (12/8).

Baca juga: Banjir Baliho Pemilu 2024, KPU Sebut Sebagai BentukSosialisasi Untuk Pemilih Muda

Menurutnya, dengan adanya acara ini sangat membantu UMKM lainnya yang cukup kesulitan dalam berdagang. Acara yang dilakukan untuk mendeklarasikan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 itu juga mampu menjadi wadah bagi setiap pedagang kaki lima khususnya di Bogor.

Nawawi pun mengatakan dengan adanya acara tersebut dagangan pelaku UMKM jadi lebih cepat habis. Pedagang yang diketahui berjualan bakso itu sangat senang dagangannya laku dan terjual habis.

"Sangat membantu sekali, biasanya kan kelililing lama tapi karena adanya acara kayak gini jadi lebih cepet," ujarnya.

Baca juga: Pengamat Nilai Kesiapan Yenny Wahid Jadi Bacawapres 2024 Sinyal Positif bagi Capres di Semua Koalisi

Ia pun berharap, ke depannya Prabowo bersama para relawannya lebih sering mengadakan agenda yang melibatkan masyarakat secara langsung. Hal itu dikarenakan dapat lebih membantu para pelaku usaha UMKM di seluruh daerah Indonesia.

Ia memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut untuk melanjutkan kursi kepresidenan selanjutnya.(H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat