visitaaponce.com

PDIP Buka Peluang Bahas Pertemuan SBY dan Megawati

PDIP Buka Peluang Bahas Pertemuan SBY dan Megawati
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez)

PDI Perjuangan (PDIP) buka peluang membahas pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan ini akan dibahas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi setelah Tim Pemenangan Nasional itu nantinya komposisinya lengkap, ditargetkan pada Rabu depan (dibahas)," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin, 4 September 2023.

Hasto mengatakan pertemuan itu juga menunggu arahan Dewan Pengarah TPN Ganjar Pranowo. Dewan Pengarah ini terdiri dari ketua umum parpol koalisi pendukung Ganjar.

Baca juga: Demokrat Puji Sikap Surya Paloh yang Minta Hentikan Laporan SBY

Mereka meliputi Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang, pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, serta Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Agenda-agenda penggalangan termasuk parpol selanjutnya nanti akan dilakukan menunggu arahan dari seluruh Dewan Pengarah TPN yang terdiri dari para ketum parpol," ujar Hasto.

Baca juga: Demokrat Pertimbangkan Kerja Sama dengan PDIP

Sebelumnya, Partai Demokrat angkat bicara soal peluang SBY dan untuk bertemu. Pertemuan mereka untuk menjajaki peluang kerjasama politik.

"Ya mohon doa restunya lah," kata Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat