visitaaponce.com

Prabowo Sebut Dito Ariotedjo sebagai Sosok Penerus

Prabowo Sebut Dito Ariotedjo sebagai Sosok Penerus
Prabowo Subianto.(DOK IST)

PRABOWO Subianto memberikan tanda isyarat positif terhadap Dito Ariotedjo. Prabowo yang kini dijagokan menjadi calon presiden, menyebut Dito yang kini adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, adalah sosok dari generasi penerus.

"Saya tidak bisa obyektif karena beliau sangat dekat dengan saya dari dulu. Inilah sosok generasi penerus yang harus tampil pada saatnya," ucap Prabowo, Sabtu (9/9) seusai menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta.

"Sekarang sudah mulai tampil, nanti akan lebih tampil," tambah Prabowo yang juga tengah menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Baca juga: Koalisi Indonesia Maju: Bocoran Cawapres Prabowo Masih Digodok

Kehadiran sosok Prabowo di peringatan Haornas dikarenakan harus mewakili Presiden Jokowi yang tengah menunaikan tugas negara menghadiri KTT G20 di India.

"Saya hadir diperingatan Haornas ke-40 tahun 2023 ini karena ditugaskan Bapak Presiden, karena beliau menghadiri KTT G20," tutur Prabowo. 

Terkait peringatan Haornas tahun ini, Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum IPSI itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh pelaku olahraga Nasional dan Menpora Dito dan memberikan pesan penting untuk Olahraga Indonesia. 

Baca juga: Peringati Haornas, LPDUK Gelar Menpora SIM Racing Championship 2023

"Di dalam pembangunan suatu bangsa harus memelihara kekuatan fisik dan jiwa, semangat kebangsaan, karena itu cermin dari sebuah negara yang kuat. Prestasi-prestasi yang sudah dicapai kita berharap terus ditingkatkan dan lebih hebat lagi di masa yang akan datang," pungkasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat