visitaaponce.com

PKS dan Anies Sepakat Pertahankan Nama Koalisi Perubahan

PKS dan Anies Sepakat Pertahankan Nama Koalisi Perubahan
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengunjungi Kantor DPP PKS(Dok. PKB )

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) sepakat nama Koalisi Perubahan dipertahankan. Koalisi ini merupakan poros pendukung bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Cocok sudah, enggak perlu diubah," kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Anies juga sepakat dengan Koalisi Perubahan tak diubah. Karena nama tersebut diyakini jadi pemicu semangat poros yang menginginkan adanya perubahan saat ini.

Baca juga: PKS Tegaskan Siap Bawa Kemenangan Anies-Cak Imin

"Secara prinsip tidak ada yang berubah karena kata kuncinya adalah perubahan dan kata kunci itu tidak diusulkan perubahan. Jadi untuknya bisa untuk banyak hal jadi perubahan kata kuncinya, itu tetap," ujar Anies.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pesan bahwa poros koalisi pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, tetap menggunakan nama Koalisi Perubahan. Pesan ini dititipkan Surya Paloh pada pengurus NasDem.

Baca juga: PKS Unggulkan Basis Suara di 3 Wilayah Pulau Jawa

"Beliau menitipkan pesan sedapat mungkin koalisi kita tetap pertahankan dengan nama Koalisi Perubahan. Jadi tidak ada lagi embel-embelnya hanya Koalisi Perubahan," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat