visitaaponce.com

PKS Tegaskan Siap Bawa Kemenangan Anies-Cak Imin

PKS Tegaskan Siap Bawa Kemenangan Anies-Cak Imin
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengunjungi Kantor DPP PKS(Dok. PKB)

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan siap membawa kemenangan untuk pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. PKS menegaskan tetap kompak dengan koalisi yang sudah terbangun.

Hal itu disampaikan saat kunjungan petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Jakarta. Kunjungan ini turut didampingi oleh petinggi Partai NasDem.

"Insyaallah koalisi kita akan kompak dan mudah-mudahan. Insyaallah ini akan bisa mengantarkan kepada kemenangan," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Baca juga: PKS Unggulkan Basis Suara di 3 Wilayah Pulau Jawa

Syaikhu juga menyambut gembira lawatan PKB ke markas PKS. Ia yakin bersama PKB ada optimisme yang terbangun dalam menatap Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Sekali lagi ini lah yang mengantarkan kita pada sebuah optimisme untuk meraih kemenangan karena mendapatkan luar biasa sambutan yang sangat positif dari berbagai elemen keumatan dan kebangsaan," ujar Syaikhu.

Baca juga: Didampingi NasDem, Anies, dan Cak Imin, PKB Kunjungi Markas PKS Hari Ini

Selain itu, canda juga mewarnai pertemuan tersebut. Syaikhu menyinggung soal makanan yang tak ada warna biru tetapi tidak menyiratkan PKS meninggalkan Partai NasDem.

"Saya coba berusaha untuk melengkapi dengan berbagai cita rasa ya, tapi cari tadi sambel-sambelnya ternyata yang berwarna biru nggak ada. Ada yang berwarna hijau ada yang berwarna oranye. Begitu juga dengan buah-buahan, ada yang oranye ada yang hijau. Sekali tidak bermaksud untuk meninggalkan partai NasDem," ucap Syaikhu. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat