visitaaponce.com

Dukungan PKS Energi Positif bagi Anies dan Muhaimin

Dukungan PKS Energi Positif bagi Anies dan Muhaimin
PKS DUKUNG ANIES DAN MUHAIMIN.(MI/Susanto)

JURU bicara Anies Baswedan, Sudirman Said berharap hasil positif dari Majelis Syura Partai Keadilan Sosial (PKS). Dukungan mereka bisa melancarkan pencalonan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"PKS sudah lebih dahulu ada di Koalisi Perubahan karena itu memang sangat kita harapkan dukungannya untuk kedua pasangan ini," kata Sudirman di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 15 September 2023.

"Kami semua kita semua berdoa mudah-mudahan keputusan majelis syuro ini betul-betul semakin memperkuat koalisi perubahan," ucap Sudirman.

Baca juga :  PKS Resmi Beri Restu Cak Imin jadi Cawapres Anies

Diketahui, hasil rapat Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera merestui Muhaimin Iskandar menjadi cawapres Anies Baswedan.

"Memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden mewakili bapak Anies Rasyid Baswedan," kata Presiden PKS Ahmad Saikhu.

Baca juga : Dukung Penuh Cak Imin, PKS Yakin Menang

Saat menjemput Anies dan Cak Imin saat sampai di Markas PKS, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsy telah memberi sinyal positif dukungan PKS tersebut. "Kalau lihat jalan syuro-nya, kayaknya ahlan wa salhan ya," katanya. (MGN/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat