visitaaponce.com

Pesta Demokrasi 2024 Harus Ceria

Pesta Demokrasi 2024 Harus Ceria
Relawan Garuda (Gerakan Muda Indonesia Raya) menggelar syukuran dan peresmian Omah Garuda Milenial hub(dok ist )

RELAWAN Garuda (Gerakan Muda Indonesia Raya) menggelar syukuran dan peresmian Omah Garuda Milenial hub di Jalan Yusuf Adiwinata No.34 Jakarta Pusat, 14 Oktober 2023.

Peresmian Relawan Garuda dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Relawan Garuda sekaligus  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani  dan anggota DPR RI Komisi X, Himmatul Aaliyah.

"Saya gembira atas inisiatif anak-anak muda relawan Garuda menjadikan Omah Garuda sebagai Milenial hub, menjadi pusat krearif anak muda. Di dalam milenial hub berisikan tempat belajar anak muda untuk  mengembangkan potensi baik secara soft skill maupun hard skill teman-teman semua. Dengan pertumbuhan SDM di indonesia akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi baru," kata Ahmad Muzani dalam pernyataannya Senin (16/10).

Menurutnya Indonesia tidak terlepas pada peran anak muda. Ini terbukti dengan Sumpah Pemuda yang terbukti menyatukan bangsa Indonesia.

"Sebelum kemerdekaan, peranan anak muda sangat berperan besar pada kemerdekaan Indonesia dengan diculiknya Soekarno dan Hatta di Rengasdengklok meminta untuk bagaimana mempercepat proses kemerdekaan negara kita," ungkap Ahmad Muzani

Ia juga berharap pada Pemilu 2024 harus membawa kampanye yang damai dan sejuk, tidak ada intimidasi apapun.  Harapannya agar rakyat memilih dengan tenang dan aman.

baca juga: Dukungan Projo ke Prabowo bakal Ubah Peta Politik Nasional

Hal itu sesuai dengan misi Relawan Garuda ingin mewujudkan kampanye Ceria (Cerdas Indonesia Raya). "Politik tidak boleh dibawa rumit, politik itu harus dibawakan dengan hal asyik asyik aja.  Apalagi 14 Februari 2024 menjadi pesta demokrasi di Indonesia, maka rakyat Indonesia harus dibawakan dengan kampanye yang ceria, suka ria, maka akan lahir masa depan Indonesia yang baru," imbuhnya.

Syukuran dan peresmian Omah Garuda dipimpin langsung oleh Ketua Umum Relawan Garuda, Muh. Perkasa T Daniel, dihadiri jajarannya Wakil Ketua Umum Relawan Garuda Ahmad Muzhahsffar dan Rafa Taufiqurahman Minang , serta Sekretaris Jenderal Relawan Garuda Dhika Yudistira beserta jajaran kepengurusan Relawan Garuda

Surya Sjukri selaku ketua panitia menjelaskan peran dan fungsi Omah Garuda merupakan Sekretariat Utama Relawan Garuda sekaligusa menjadi pusat kreatif anak muda yang ditunjang dengan fasilitas seperti ruang podcast, ruang rekaman, ruang diskusi, ruang digital, studio foto,pelatihan UMKM, Cafe dan lainnya, yang  dinamakan sebagai Milenial Hub.

Ahmad Muzafar menambahkan bahwa Garuda adalah sebuah gerakan yang  digagas dari ide segar anak muda menyambut pesta demokrasi dengan Ceria. "Kami melihat bahwa hanya Pak Prabowo yang paling pantas memimpin Indonesia 2024-2029," tegasnya. (N-1)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat