visitaaponce.com

Cak Imin Ajak Susi Pudjiastuti Gabung Tim Pemenangan AMIN

Cak Imin Ajak Susi Pudjiastuti Gabung Tim Pemenangan AMIN
Pasangan bacapres-bacawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan (kanan)-Muhaimin Iskandar mengamati karya Fauzan Musaad berjudul Maha Guru(MI/Usman Iskandar)

CALON wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku ingin mengajak mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menjadi bagian dari tim pemenangan paslon AMIN.

"Oh ya saya berharap, sudah lama itu dengan Bu Susi. Kita tunggu jawabannya ya, karena kita belum sempat ketemu. Kita berharap bisa bareng-bareng mengusung cita-cita AMIN," ujarnya kepada wartawan di acara Pameran Karya Seni dan Apresiasi Budaya Melayu, di Galeri Seni Kunstkring, Jakarta, Kamis (26/10).

Cak Imin mengaku belum sempat bertemu langsung dengan Susi. Namun, ajakan itu sudah disampaikannya lewat media sosial.

Baca juga: Suara PDIP Dipastikan Merosot jika Pecat Jokowi

Lebih lanjut, Ketum PKB itu mengatakan bahwa saat ini sudah ada nama-nama yang diusulkan menjadi bagian dari tim pemenangan AMIN. Akan tetapi dia enggan menyebutkan nama-nama tersebut.

"Pokoknya belum bisa diomong, belum finis ya. Kan menyangkut nama orang dan kerelaan menjadi tim," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Terima Dianggap Penghianat PDIP

Pada kesempatan itu, Cak Imin juga menyampaikan dukungannya kepada para seniman Indonesia. Menurutnya para seniman dan karya-karya mereka perlu mendapat apresiasi lebih dan mendapat dukungan dari pemerintah seperti apanya dana abadi kebudayaan.(van)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat