visitaaponce.com

Manifesto Targetkan 50 Persen Suara Pemuda untuk Anies-Muhaimin

Manifesto Targetkan 50 Persen Suara Pemuda untuk Anies-Muhaimin
Bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AFP)

Manifesto Pemuda Indonesia untuk Perubahan menargetkan 50% suara pemuda di seluruh Indonesia bisa dikantongi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita terjun langsung ke 38 provinsi, all out serentak semua untuk kemenangan pasangan Amin. Target kita dari seluruh pemuda di Indonesia ada sekitar 50% dukung Amin," ujar Koordinator Nasional Manifesto Pemuda Indonesia untuk Perubahan, Agus Yusuf, melalui keterangan resmi, Jumat (27/10).

Agus mengatakan Amin bisa menjadi pilihan generasi muda karena memiliki visi misi yang jelas dan siap berjuang untuk rakyat Indonesia. Pasangan tersebut benar-benar peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Anies-Muhaimin Tempatkan Keadilan sebagai Fundamental

"Aspirasi kita sebagai pemuda adalah mempercayakan amanah kepemimpinan Republik Indonesia kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Mereka akan mengawal kesejahteraan rakyat, melindungi Indonesia dari penjajahan-penjajahan baru, neo kolonialisme dan neo imperialisme yang berkedok investasi yang benar-benar melanggar Undang-Undang Dasar 1945," jelasnya.

Agus mengatakan publik harus tegas dan cerdas menyikapi segala sesuatu yang bersifat penindasan, termasuk penguasaan lahan-lahan. Selama ini banyak undang-undang yang dibuat hanya untuk mendukung investor asing. Hal itu tidak bedanya dengan VOC ketika menjajah bangsa Indonesia.

Baca juga: Cak Imin Tingkatkan Elektabilitas Anies Baswedan

"Apa bedanya dengan VOC yang menjajah Indonesia. Untuk itu pemuda mempercayakan kepada Amin untuk memimpin Republik Indonesia 2024 dan seterusnya," kata dia.

Adapun dalam kegiatan tersebut sekitar 500 pemuda perwakilan dari 38 provinsi ikut terlibat. Mereka akan turun ke daerah masing-masing untuk menggalang dukungan pemuda dalam memenangkan paslon AMIN di Pilpres 2024 nanti. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat