visitaaponce.com

Gunakan Topi Save Palestina, Eks Jubir FPI Munarman Keluar Dari Lapas Salemba

Gunakan Topi Save Palestina, Eks Jubir FPI Munarman Keluar Dari Lapas Salemba
Munarman bebas dari Lapas Salemba pagi ini. Ia tampak mengenakan topi Save Palestine saat keluar dari tahanan.(Medcom/Christian)

MENGGUNAKAN topi save Palestine dan baju Koko warna putih, Munarmanan eks Juru Bicara (Jubir) Front Pembela Islam (FPI) bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba Kelas II A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Munarman dikawal oleh petugas gabungan keluar dari Lapas Salemba Kelas II A. Pukul 08.30 WIB Munarman langsung keluar dan menuju para simpatisan dan dirinya disambut  para simpatisan di depan gerbang Lapas Salemba.

"Apa yang saya alami selama 2.5 tahun lalu ini tidak ada apa - apanya kezoliman yang saya alami jika dibandingkan dengan saudara - saudara kita di Palestina," ucap Munarman saat diwawancarai awak media di depan pintu gerbang Lapas Salemba Kelas II A, Senin (30/10). 

Baca juga: Munarman Bebas Hari Ini, Kalapas Salemba : Penjagaan Diperketat

Munarman mengatakan warga Palestina bukan saja kehilangan anaknya, bayi, ibu, dan bapaknya semua keluarga. Selain itu tidak adanya air dan makanan, listrik dan fasilitas kehidupan.

"Itu semua terjadi karena teroris Israel. Karena itu kita berikan dukungan terhadap saudara - saudara kita di Palestina," ungkapnya. 

Baca juga:Hukuman Munarman Diperberat Jadi 4 Tahun Penjara di Tingkat Banding

Sebelumnya eks Juru Bicara (Jubir) Front Pembela Islam (FPI), Munarman dinyatakan bebas terkait kasus terorisme, dari penjara Lembaga Pemasyarakatan Salemba (Lapas Salemba), Jakarta Pusat, Senin (30/10). "Hari ini Munarman akan bebas pukul 08.00 Wib dari Lapas Salemba," ucap Kalapas Salemba Kelas II A, Beni Hidayat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat