visitaaponce.com

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Bahlil Temui Khofifah di Gedung Granadi

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Bahlil Temui Khofifah di Gedung Granadi
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menerima kedatangan TIM Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia(MI/Faishol Taselan )

TIM Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang juga  Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (1/11).

Bahlil datang didampingi sejumlah orang sedangkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa terlihat didampingi sejumlah kepala OPD Pemprov Jatim. Mereka melakukan pertemuan di Joglo belakang Gedung Negara Grahadi.

Pertemuan tersebut tertutup untuk wartawan. Meski begitu sejumlah wartawan mengetahui pertemuan itu mencoba mendekati ruang lobby Grahadi. Namun usai mereka melakukan pertemuan, langkah  wartawan terhenti dihadang oleh staf protokol Pemprov Jawa Timur.

Staf protokol minta agar wartawan segera meninggalkan Grahadi. “Maaf ini ruang steril tidak boleh ada wartawan, silakan meninggalkan Grahadi,” kata seorang staf. " Ini ruang publik siapapun boleh,” kata seorang wartawan.

Namun lagi lagi staf protokol memohon agar wartawan segera keluar dari Gedung Grahadi. Lagi lagi ditolak oleh wartawan. “Saya boleh berdiri dibawah tangga ini,” katanya wartawan.

baca juga: PDIP Rasakan Politik Diskriminatif

Ketika Gubernur mengantarkan Bahlil ke mobil Alphard meninggalkan Grahadi, lagi lagi protokol minta wartawan untuk menjauh. “Ngapunten bapak, tolong menjauh,” katanya.

Terlihat dari kejauhan Bahlil sempat berbincang bincang dengan Khofifah. “Tempatnya enak di belakang, dapat makan enak juga,” kata Bahlil. Tidak lama kemudian Bahlil pamitan meninggalkan Grahadi.

Apakah dalam pertemuan Bahlil menawarkan Gubernur untuk masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN)  Prabowo- Gibran. Sumber Media Indonesia yang ikut  dalam pertemuan itu mengatakan ada kode dan gestur meminta agar Khofifah masuk dalam TKN.

Namun Khofifah menjawabnya normatif, bahwa semua tamu pada prinsipnya akan diterima. “Gubernur welcome kepada siapapun, jawaban Gubernur normatif. Silaturahmi harus terjalin dengan siapapun,” kata sumber tersebut.(N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat