visitaaponce.com

Gerindra Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim

Gerindra Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim
Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Khofifah Indar Parawansa(Dok.MI)

PARTAI Gerindra menetapkan sikap politiknya mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilkada Jawa Timur 2024. Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto seusai menggelar pertemuan singkat di kediamannya Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

"Kami dari Gerindra memutuskan untuk mengusung mencalonkan dan mendukung Khofifah dan Emil Dardak sebagai gubernur dan wagub Jatim untuk periode lima tahun yang akan datang dalam pemilihan November tahun ini," kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Jawa Timur. Keduanya disebut Prabowo sudah terbukti nyata kinerjanya untuk masyarakat Jawa Timur.

Baca juga : Khofifah Beri Sinyal Gandeng Lagi Emil Dardak pada Pilkada Jatim 2024

"Karena mereka sudah terbukti kinerjanya prestasinya membanggakan. Dan dapat tingkatkan kesejahteraan rakyat Jatim," tegasnya.

Meski menjabat sebagai menteri, Prabowo merasa terhormat dengan kehadiran gubernur dan wakil gubernur Jatim itu.

"Kami dari keluarga besar Gerindra mendapat kehormatan kunjungan dari Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak sebagai tokoh politik Jatim yang sekarang masih menjabat sebagai gubernur dan wagub Jatim," kata Prabowo.

Sebelumnya Khofifah-Emil telah mendapat dukungan dari Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Gerindra. (Sru/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat