visitaaponce.com

Demokrat Tanggapi Visi Misi Prabowo Gibran

Demokrat Tanggapi Visi Misi Prabowo Gibran 
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron(MI / Susanto)

PARTAI Demokrat merespons tak ada upaya penyelesaian pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) berat masa lalu dalam visi misi bakal capres-cawapres, Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Demokrat menilai ada visi misi yang lebih penting dibandingkan hal itu.

"Mohon dipahami sesuatunya penting, semuanya penting. Tapi ada sesuatu yang baru yang ini harus juga diangkat menjadi hal yang penting dengan tetap melanjutkan hal-hal penting yang sudah berjalan saat ini," kata Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (2/11). 

Herman mengatakan penuntasan pelanggaran HAM masa lalu sudah diupayakan sejak Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Herman, visi misi yang tercantum disebut sudah sesuai harapan rakyat.

Baca juga : Sebaran Segmentasi Dukungan Prabowo-Gibran Disebut Terus Meluas

"Apa yang ditampilkan dalam visi misi itu memang sesuatu hal yang ini menjadi harapan dan keinginan rakyat saat ini. Itu bukan hanya mencantumkan keinginan capres dan cawapres. Itu adalah keinginan rakyat," ujar Herman.

Baca juga : Masih ada Asa Jegal Gibran Jadi Cawapres

Anggota Komisi VI DPR itu menekankan visi misi lebih mengakomodasi harapan anak muda. Kubu Prabowo-Gibran berharap dapat mendulang suara dari kelompok ini.

"Sesuatu yang ini dianggap baru dan menjadi harapan rakyat apalagi ada perhatian khusus thdp gen z, kaum milenial, ya tentu ini harus menjadi skala prioritas. Karena 54 persen kan (pemilih) anak muda," ucap Herman. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat