visitaaponce.com

Raffi Ahmad Hadir Dukung Prabowo-Gibran di Debat Cawapres, Siap terjun Politik

Raffi Ahmad Hadir Dukung Prabowo-Gibran di Debat Cawapres, Siap terjun Politik?
Aktor Raffi Ahmad di debat cawapres, Jumat, 22 Desember 2023.(Metro TV)

Aktor dan influencer Raffi Ahmad terpantau hadir di acara debat cawapres Pilpres 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat, (22/12) malam. Ia datang bersama rombongan pendukung pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menggunakan kemeja seragam dengan warna biru khas pendukung Prabowo-Gibran, Raffi terlihat bersemangat mendukung pasangan capres tersebut. Ia tampil di kursi pendukun baris paling depan bersebelahan dengan Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang telah sejak beberapa bulan lalu dikabarkan merapat sebagai pendukung Prabowo Subianto. Ia juga sempat terlihat beberapa kali bertemu dan ‘nongkrong’ bersama Gibran.

Baca juga: Membuka Acara Debat Cawapres Membawakan Lagu Indonesia Raya, Siapakah Sosok Putri Ayu?

Kebersamaan Raffi dengan Prabowo atau Gibran kerap ditampilkan dalam akun media sosial Instagram miliknya @raffinagita1717.

Salah satu yang diunggah Raffi adalah ketika ia makan bersama Gibran dan Selvi pada 3 Desember 2023 lalu.

Baca juga: Putri Ayu dan Cokelat Buka Debat Cawapres

“Terpantau @rojo.sambel kaki lima Tebet dikunjungi Mas @gibran_rakabuming dan Mba Selvi Makasih ya sudah mampir dan support usaha UMKM pasti @yudhistira_putraaa founder @rojo.sambel dan para pelaku UMKM lainnya tambah semangat buat terus bisa memajukan UMKM. Top Mantap Is The Best," tulis Raffi dalam caption Instagramnya.

Kedekatan dan keseriusan Raffi dalam memberikannya pada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 membuat banyak pihak menduga ia mulai berminat menjajal dunia politik. Meski begitu, Raffi sejauh ini belum pernah menyatakan bahwa ia akan terjun ke dunia politik.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat