visitaaponce.com

Pendukungnya Datang dengan Sukarela, Anies Mereka Ingin Perubahan

Pendukungnya Datang dengan Sukarela, Anies : Mereka Ingin Perubahan
Capres Anies Baswedan(AFP/Yasuyoshi Chiba)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan jutaan tangan pendukung sudah dijabat. Namun, mereka bukan berarti dibayar.

"Tak terhitung lagi berapa juta jabat tangan dan di dalam pertemuan-pertemuan jabat tangan itu begitu banyak yang datang dan mereka yang datang untuk pertemuan-pertemuan kita bukanlah orang-orang yang dibayar dan dikerahkan," kata Anies di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'hadul 'Ulum Asy-Syar'iyyah (MUS), Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/12).

Anies mengatakan mereka yang datang untuk menyatakan dukungan datang tanpa paksaan. Mereka menginginkan perubahan untuk kehidupannya.

Baca juga : Ulama Jatim-Jateng Titip 8 Rekomendasi Dalam Risalah Sarang ke Anies

"Merangkap dengan sepenuh hatinya, dengan swadaya, swadana, swakarsa, dan semua mengatakan, 'Pak jangan khianati kami, pak pikirkan nasib anak-anak kami, pak biaya hidup, pak berasnya mahal pak pupuknya sulit'," ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menekankan semua yang disampaikan itu bukan persoalan rumit. Masalah yang mereka sampaikan sejatinya dapat dibereskan pemerintah.

Baca juga : Anies Respons Candaan Gus Yahya Terkait Pilpres 2024

"Masalahnya selama ini tidak di serius untuk diselesaikan. Karena itulah kemudian ini merasa dari seluruh perjalanan ini ada keinginan jutaan orang di luar sana, perubahan untuk Indonesia adil, makmur bagi semua," ujae Anies. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat