visitaaponce.com

Timnas Amin Sebut Komunikasi Bagian Penting Politik

Timnas Amin Sebut Komunikasi Bagian Penting Politik
WAKIL Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla(MI/SUSANTO )

PELATIH Pelatih Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Ahmad Ali menerangkan koalisinya tidak melarang terjadinya komunikasi politik sebab komunikasi merupakan bagian penting dari politik. Pernyataan ini disampaikan Ali dalam merespon kabar tokoh bangsa Jusuf Kalla (JK) yang dikabarkan membuka komunikasi dengan paslon nomor 03.

"Politik itu kan komunikasi. Siapa yang bisa melarang Pak JK secara personal, nanti apakah kemudian Pak JK mewakili Partai NasDem, saya rasa tidak, dia bukan dari Partai NasDem. Mewakili koalisi saya rasa tidak, dia bukan daripada koalisi, dia hanya pendukungnya Pak Anies. Membangun komunikasi politik adalah keharusan dalam dunia demokrasi," ungkapnya, Selasa (26/12) di Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Ali juga membantah terkait paslon 01 dan 03 kompak menyerang paslon 02. Hal tersebut menurutnya tidak mungkin terjadi.

Baca juga: Sehabis Debat Cawapres, Anies-Muhaimin Temui Jusuf Kalla

"Kami tidak akan pernah bersekutu dengan kelompok lain selain dengan rakyat ya, termasuk 03. Bagaimana kita bersekutu, kita sedang bertanding," tukasnya. (Sru/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat