visitaaponce.com

Timnas Amin Dorong Relawan Gaet Satu Tetangga

Timnas Amin Dorong Relawan Gaet Satu Tetangga
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(Antara)

KAPTEN Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Muhammad Syaugi Alaydrus meminta para relawan untuk bersama menggaet tetangga, kerabat, rekan dan lainnya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 pada Pilpres 2024.

"Tugas kita tarik satu orang, satu orang, supaya usaha maksimal," kata Syaugi saat menjadi pembicara dalam acara "Training of Trainer" (ToT) bagi relawan calon saksi di Jakarta, Selasa (26/12).

Baca juga: Timnas Amin Sebut Komunikasi Bagian Penting Politik

Syaugi mengatakan bahwa relawan merupakan ujung tombak bagi pasangan calon nomor urut 1 untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu.

Menurut dia, soliditas relawan di lapangan akan bisa menambah dan mendongkrak suara Anies-Muhaimin (Amin) pada Pilpres 2024.

Ia juga meminta agar para relawan mengajak tetangga supaya dapat memberikan suara kepada Amin, dan juga menyampaikan gagasan yang diusung paslon nomor urut 1.

"Apa yang harus dilakukan gaet orang lain yang belum memilih, dan ajak siapa pun saja terutama tetangga sekitar. Sampaikan yang baik-baik tentang Amin dan jangan menjelekkan pasangan lainnya," ujarnya..

Baca juga: Amin Prioritaskan Pekerja Lokal

Syaugi menambahkan bahwa elektabilitas Amin saat ini menunjukkan tren positif dan terus menanjak, sehingga harus terus dipertahankan dengan mengajak warga lainnya memilih Anies-Muhaimin.

Ia mengatakan bahwa hasil survei juga harus disyukuri, yaitu ketika ditempatkan paling akhir maupun nomor satu. Menurut dia, ketika hasil survei menunjukkan AMIN berada di bawah maka menjadi pelecut untuk terus bergerak ke arah lebih baik.

"Tapi kalau melihat tren, AMIN ini terus mengalami peningkatan, terutama setelah adanya debat," pungkasnya. (Ant/P-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat