visitaaponce.com

Gen Jokowi Paling Cocok untuk Anak Muda

Gen Jokowi Paling Cocok untuk Anak Muda
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Jakarta, Emka Farah Mumtaz(MI/HO)

MENANGGAPI hasil survei Indikator terkait elektabilitas PSI yang sebesar 2.4%, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Jakarta, Emka Farah Mumtaz, memberikan keterangan terkait Kaesang effect di Jakarta.

"Dari hasil survei Indikator, kalau kita lihat berdasarkan basis partai menurut wilayah, PSI di DKI Jakarta itu jadi yang terkuat karena Kaesang Effect. Naiknya angka survei nasional itu kami rasakan nyata wujudnya sehari-hari," ungkap Mumtaz.

"PSI jadi bahan perbincangan terus oleh KOL di X dan Tiktok, setiap hari kami terima anak muda yang Log In PSI. PSI justru berterima kasih kepada seluruh anak muda di Jakarta yang sudah percaya dengan PSI dan Bro Kaesang," lanjut Mumtaz

Baca juga: Caleg PSI Ini Ungkap Tantangan Anak Muda Terjun ke Dunia Politik

Mumtaz juga menjelaskan PSI di DKI Jakarta bukan hanya meningkat karena Kaesang Effect tapi juga Gibran Effect, terutama pascadebat Cawapres sepekan silam. Sosok anak-anak Presiden Joko Widodo tersebut ternyata mampu membuktikan kapasitas sebagai pemimpin.

Kaesang Effect juga berdampak pada bentuk kampanye yang dilakukan PSI Jakarta. Kampanye ala anak muda untuk DKI Jakarta digelar dengan penyelenggaraan Job Fair dan mengangkat isu kesehatan mental bagi anak muda. 

Baca juga: Ade Armando Dilaporkan ke Polda DIY

"Gen Pak Jokowi ini ternyata gen unggulan, kapasitas dan kemampuan mereka sebagai pemimpin anak muda makin hari makin terbukti. Meroketnya elektabilitas PSI dan momen debat cawapres kemarin jadi buktinya. Kami di DKI Jakarta optimistis bersama Kaesang, PSI Jakarta menang," tutup Mumtaz. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat