visitaaponce.com

Taslim Dinamika Timnas Amin Selalu Sehat dan Saling Mengingatkan

Taslim: Dinamika Timnas Amin Selalu Sehat dan Saling Mengingatkan
Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim berorasi pada kegiatan Pendidikan Politik Caleg Partai Nasdem di Kalimantan Barat.(Antara/Jessica Wuysang)

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim buka suara terkait situasi terkini di Timnas Amin. Pihaknya mengatakan beda pandangan Pelatih Kepala Timnas Amin, Ahmad Ali dengan Executive Captain Timnas Amin, Sudirman Said terjadi dalam kerangka saling mengingatkan untuk kebaikan.

"Polemik yang terjadi antara Ahmad Ali dan Sudirman Said sesungguhnya merupakan dinamika yang sehat di tubuh TKN Amin, dalam semangat saling mengingatkan," kata Hermawi Taslim dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Kendati demikian menurut Taslim narasi yang digunakan seharusnya dapat lebih soft agar publik tidak memandang dinamika tersebut sebagai sebuah pertentangan. Padahal lanjut dia situasi di tubuh Timnas AMIN sangat baik-baik saja dan bahkan semakin kompak dalam menyambut Pilpres 2024 yang tinggal hitungan hari.

Baca juga : Elektabilitas Amin Masih Unggul Dari Ganjar-Mahfud

Politisi kelahiran Padang, Sumatera Barat, 6 Oktober 1961 itu pun mengingatkan keluarga besar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 akan selalu menjaga kekompakan dan kebersaman.

"Karena semua sudah melebur di TKN maka seyogianya tidak membawa-bawa nama partai asal, apalagi jabatan-jabatan yang disandang di partai sehingga tidak berpotensi bias," tutur dia.

Baca juga : Suara Terus Meningkat, Timnas AMIN Optimistis ke Putaran Kedua

Untuk itu Taslim menegaskan dengan keterangan yang dia sampaikan begitu detail itu maka pihaknya pun menganggap bahwa polemik tersebut berakhir. Dia pun menegaskan Timnas Amin terus fokus bergandengan tangan untuk menyukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Mari kita menyatukan semangat untuk tetap berjuang bagi kemenangan Amin dalam semangat Pemilu yang jurdil, terhormat dan bermartabat," tukas dia. (RO/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat