visitaaponce.com

Anies Rasakan Semangat Perubahan dari Jabat Tangan Ribuan Orang Tiap Hari

Anies Rasakan Semangat Perubahan dari Jabat Tangan Ribuan Orang Tiap Hari
Capres Anies Baswedan(Dok.Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku telah berjabat tangan dengan ribuan orang di berbagai daerah setiap hari. Ia merasakan keinginan perubahan yang kuat dari masyarakat.

"Saat ini setiap hari saya berjabat tangan dengan ribuan orang. Jabat tangan itu penuh semangat, penuh inspirasi. Bertemu dengan tidak terhingga hati nurani yang menginginkan adanya perubahan," kata Anies di Dusun Karangwuni, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta, Minggu, 31 Desember 2023.

Anies berjanji akan mewujudkan harapan-harapan masyarakat ketika terpilih jadi presiden. Khususnya bagi mereka yang lemah dan terkalahkan.

Baca juga : Dewan Pakar Anies-Muhaimin Rumuskan Amanat Perubahan untuk Rakyat

"Sekarang (kami) dapat tugas amanah, mohon didoakan," ujar Anies.

Anies melanjutkan kegiatan kampanyenya di penghujung 2023. Ia akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di Yogyakarta.

Selama beberapa bulan terakhir, Anies fokus safari politik hingga kampanye keliling Indonesia. Namun di penghujung tahun 2023, Anies memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Selama ini kan waktunya habis buat mutar-mutar (kampanye) ya. Jadi tanggal 31 dan 1 Januari, beliau akan Yogya sama keluarga," kata Juru Bicara Timnas AMIN, Usamah Abdul Aziz kepada wartawan, Sabtu, 30 Desember 2023. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat