visitaaponce.com

Kisah Kaesang Kesal Ditinggal Gibran ke Warnet

Kisah Kaesang Kesal Ditinggal Gibran ke Warnet
Ketum PSI Kaesang Pangarep(MI/HO)

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep membagikan kisa masa kecilnya bersama sang kakak yang merupakan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Kampanyekan Gibran, Relawan Amin Laporkan Sekda Takalar

Kaesang mengatakan dirinya kerap ditinggal Gibran main ke warung internet (warnet) saat kecil.

Dia mengaku kesal karena ditinggal Gibran main ke warnet. Oleh sebab itu, Kaesang meminta masyarakat untuk mencoblos muka Gibran di kertas suara Pilpres.

"Nek aku pas cilik seneng e ditinggal Mas Gibran neng warnet. Makanyo aku angel karo Mas Gibran. (Kalau aku pas kecil sukanya ditinggal Mas Gibran ke warnet. Makanya aku susah sama Mas Gibran," jelas putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu sambil mencoblos muka Gibran di simulasi surat suara.

Awalnya, Kaesang mengajarkan masyarakat cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di surat suara Pilpres 2024.

"Ini ada tiga (pasangan capres-cawapres). Sing tengah, sing apik (Yang tengah, yang bagus)," kata Kaesang kepada masyarakat yang hadir.

Dia mengaku kesal karena ditinggal Gibran main ke warnet. Oleh sebab itu, Kaesang meminta masyarakat untuk mencoblos muka Gibran di kertas suara Pilpres.

"Nek aku pas cilik seneng e ditinggal Mas Gibran neng warnet. Makanyo aku angel karo Mas Gibran. (Kalau aku pas kecil sukanya ditinggal Mas Gibran ke warnet. Makanya aku susah sama Mas Gibran. Coblos. Rapopo iki," tandasnya.

Kaesang juga meminta masyarakat membedakan antara dirinya dan Gibran. Dia mengakui memiliki suara dan rupa yang mirip dengan Gibran.

"Beda yang satunya Kaesang, satunya Gibran, ngerti nggih? Ingat Kaesang Ketua Umum PSI, Mas Gibran cawapresnya Pak Prabowo. Suara e sama, muka e juga sedikit sama, pabrikannyo podo soal e," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kaesang juga menyerahkan secara simbolis kartu BPJS kepada masyarakat. Adapun BPJS gratis merupakan salah satu program yang dijanjikan PSI apabila lolos Pemilu 2024. (P-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat