visitaaponce.com

Koalisi Perubahan Yakini Kemampuan Debat Anies Baswedan

Koalisi Perubahan Yakini Kemampuan Debat Anies Baswedan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(AFP )

KETUA DPP Partai NasDem yang juga anggota Tim Nasional Amin Willy Aditya menjelaskan sejak awal koalisi meyakini percaya debat merupakan ruang performa seorang calon pemimpin diuji secara langsung di depan publik.

Pernyataan ini disampaikan Willy dalam merespon hasil survei Utting Research yang menunjukan lonjakan signifikan Anies Baswedan.

"Karena itu, siapa yang performanya oke maka poin kredit pun akan didapatnya dari publik. Besar atau kecil pasti ada kredit itu," ungkapnya, Kamis (4/1).

Baca juga: NasDem Jawa Barat dan Kabupaten Tasikmalaya Perkuat Barisan

Oleh karena itu timnas dan koalisi menyambut baik hasil survei Utting Research tersebut. Hasil ini menunjukkan kabar baik tidak hanya bagi koalisi melainkan bagi bangsa ini. Karena hasil ini menyampaikan pada kita bahwa demokrasi yang berkualitas masih ada.

"Hasil ini menunjukkan bahwa publik kita masih memberikan apresiasi pada pemilu yang berkualitas, yang ditandai adanya gagasan dan pikiran dari capres, bukan suguhan gimik kosong tanpa makna dan muatan yang mendidik publik. Inilah yang paling penting dr hasil survei yang dilakukan oleh Utting Research," paparnya.

Baca juga: Pemanfaatan Data dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan Nasional Harus Konsisten

Ke depan sambung dia semoga yang akan kita lihat adalah artikulasi dari kesadaran publik. Sehingga bangsa dan negara benar-benar diasuh oleh peradaban yang semakin berkualitas dan bernilai yang ditandai dengan adanya apresiasi terhadap keberanian menawarkan gagasan. (Sru/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat