visitaaponce.com

Dipersiapkan Matang, Timnas Amin Klaim Cak Imin Bakal Tampil Prima di Debat Keempat

Dipersiapkan Matang, Timnas Amin Klaim Cak Imin Bakal Tampil Prima di Debat Keempat
Cawapres Muhaimin Iskandar saat berada di Surabaya, Jawa Timur(Antara/Moch Asim)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diklaim bakal tampil luar biasa saat debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Cak Imin akan kembali adu gagasan dengan cawapres lainnya Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

"InsyaAllah, kami yakin sekali Cak Imin ini luar biasa. saat itu dalam menyampaikan visi dan misi ini sangat luar biasa dan kami persiapkan dengan matang," kata Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Selasa (9/1).

Hamdan mengatakan persiapan untuk debat sama saja. Cak Imin akan mendalami tema yang diangkat dan dielaborasi bersama tim.

Baca juga : Timnas Amin Sebut Terbuka atas Ajakan Diskusi Prabowo, Sebut Lawan Politik Bukan Musuh

"Kami diskusi panjang dengan capres maupun cawapres dalam pendalaman dan elaborasi visi misi, termasuk kebijakan yang konkret. Itu sebelum debat selalu kita lakukan, hal yang sama ketika Gus Imin akan melalukan debat cawapres," jelas Hamdan

Debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 khusus cawapres akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024. Temanya yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat