visitaaponce.com

Timnas AMIN Tak Masalah Pendukung Prabowo Bahas Masa Lalu

Timnas AMIN Tak Masalah Pendukung Prabowo Bahas Masa Lalu
Capres nomor urut 1 Anes Baswedan(AFP)

PENDUKUNG calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mulai banyak mengungkit masa lalu soal dukungan terhadap Anies Baswedan saat menjadi gubernur DKI Jakarta. Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) enggan mempermasalahkan fenomena itu.

Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fitrian mengatakan ungkit an dari pendukung Prabowo itu merupakan fakta. Anies memang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra saat maju sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Kita juga enggak bisa bilang bahwa 2017 Pak Anies diusung oleh Gerindra dan PKS waktu itu, jadi, ya, jasa Anies jadi gubernur dari Gerindra dan PKS sebagai parpol (partai politik) pengusung,” kata Angga di Markas AMIN Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, (12/1). 

Baca juga : Anies Baswedan Diancam Dibunuh, Polisi Harus Proaktif Usut Pelaku

Angga menilai ungkitan itu bukan permasalahan. Sebab, kata dia, warga DKI Jakarta mendapatkan manfaat banyak karena wilayahnya dipimpin oleh Anies.

Baca juga : Polri Dalami Ancaman Penembakan Terhadap Capres Anies Baswedan

“Toh selama 2017 sampai 2022 manfaatnya untuk warga Jakarta semua, dan itu yang mengusung Pak Anies bukan cuma Gerindra tapi juga PKS,” ujar Angga.

Angga juga membuka ruang bagi pendukung AMIN dari kubu PKS mengungkit jasa Anies. Timnas tidak akan mempermasalahkannya karena dinilai sebagai fakta.

“Pun PKS mau ungkit-ungkit enggak apa-apa juga, toh, memang hasilnya, kerjanya mereka juga 2017 waktu pilkada,” tutur Angga. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat