visitaaponce.com

Ayep Zaki Butuh Jangkauan Luas Wujudkan Misi Kesejahteraan

Ayep Zaki Butuh Jangkauan Luas Wujudkan Misi Kesejahteraan 
Ayep Zaki Politisi Nasdem(Ist)

ANGGOTA Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Masyarakat Desa DPP Partai NasDem Ayep Zaki terobsesi ingin menjangkau lebih banyak masyarakat, dengan misi memakmurkan dan menyejahterakan

Hal itulah yang menjadi salah satu alasannya terjun ke ranah politik. Dengan politik, khususnya bersama NasDem, ia sangat yakin masyarakat yang bisa dijangkau akan jauh lebih luas dan lebih banyak

"Dengan mendirikan yayasan atau ormas (organisasi kemasyarakatan) daya jangkau misi kebaikan itu tidak seluas jika diimplementasikan bersama partai politik," tegas Ayep Zaki di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga: NasDem Pertanyakan Komitmen Pimpinan DPR Soal RUU PPRT

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem untuk Dapil Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) nomor urut 1 ini menuturkan, NasDem akan menjadi alat perjuangannya untuk bisa menjangkau misi kesejahteraan, misi kemakmuran, misi kebaikan dengan populasi yang tidak ada batasnya.

Ayep Zaki mengungkapkan langkah yang pernah dilakukan di bidang pendidikan, mendirikan unit usaha hingga perusahaan terbatas, hingga ormas Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB).  Namun, jelas Ayep, jangkauan misi kebaikan itu dirasakannya masih belum maksimal.

"Populasinya hanya bisa menjangkau 40 ribu jiwa. Untuk menaikkan di tas 40 ribu jiwa sudah susah sekali. Maka saya putuskan untuk berhenti sementara, tapi saya alihkan konsentrasi saya ke partai politik yang jangkauan populasinya tak terbatas," terang Ayep Zaki, akhir pekan ini.

Baca juga: Politikus NasDem Ivanhoe Dorong Standarisasi Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan

Ia telah membangun ekosistem kebaikan di pendidikan, pertanian, hingga manufaktur di Sukabumi. Ternyata hal itu terbukti mampu membuka lapangan pekerjaan dan perputaran ekonomi yang begitu luar biasa. Itu sebabnya ia ingin diperluas lagi.

"Atas dasar itulah saya akan membangun Sukabumi ini melalui jalur politik, agar Sukabumi selama 10 tahun dari sekarang mampu mewujudkan cita-cita orang Sukabumi yang sejahtera dan makmur. Saya sangat optimistis itu bisa terwujud karena sudah saya lakukan dan kerjakan. Sasilnya sudah terbukti nyata adanya," pungkas Ayep. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat