visitaaponce.com

Kaesang dan Istri Sambangi Kediaman Bupati Gunungkidul

Kaesang dan Istri Sambangi Kediaman Bupati Gunungkidul
(IST)

KAESANG Pangarep, putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo bersama istrinya Erina Gudono mendatangi kediaman Bupati Gunungkidul Sunaryanta di Kwarasan, Nglipar, Minggu (14/1).

Kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dalam rangka silaturahim. Dalam kesempatan ini Kaesang menyatakan tidak ada pembahasan politik dalam pertemuanya dengan Bupati Gunungkidul.

"Cuma santai, sama sekali tidak ada pembahasan politik. Ya karena di Jogja, saya menyempatkan diri ketemu bapak Sunaryanta," kata Kaesang kepada media, Minggu (14/1).

Baca juga: Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Banten, Kaesang Ajak Masyarakat Datangi TPS

Kaesang mengatakan, hubungan baik dengan Bupati Gunungkidul, Sunaryanta sudah terjalin sejak lama. Bahkan Kaesang dan Sunaryanta pernah duduk bersama saat malam final Putri Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center Tahun 2022 silam. "Pertama kali kenal beliau saat Putri Indonesia. Sekarang giliran saya berkunjung ke Gunungkidul," katanya. 

Pertemuan tertutup yang dilaksanakan antara Bupati Gunungkidul dan Kaesang berlangsung sekitar 1 jam. Kaesang mengaku banyak makanan yang dihidangkan mulai ketela bakar, dawet, belalang hingga sayur lombok dan nasi merah. "Makanan khas Gunungkidul pokoknya enak semuanya," ujar Kaesang.

Baca juga: Kaesang Puji Anies Baswedan dalam Debat Pilpres 2024

Dalam kesempatan ini, Kaesang dan Erina juga menyempatkan diri melihat orkes melayu Bintang Nada binaan Bupati Gunungkidul latihan di studio pribadi milik bupati. Sesekali Kaesang juga diajak foto di dalam studio.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kaesang dan istri serta timnya. Menurutnya kunjungan tersebut hanya sebatas silaturahim. "Tidak ada agenda lain, hanya ngobrol santai, silaturahim," tegas bupati. (RO.S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat