visitaaponce.com

ALERT Regional Jakarta dan Jabar Gelar Kopdargab di Purwakarta

KOMUNITAS pengguna All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios yang tergabung dalam ALERT! Regional Jakarta, melakukan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) dengan Alert Regional Jawa Barat, Minggu (3/3)

Rendy selaku Ketua ALERT! Regional Jakarta mengatakan, pihaknya baru pertama kali ini menggelar kopdargab ini di daerah Purwakarta dengan tema One Day Trip dan berjanji akan membuat kegiatan kopdargab seperti ini menjadi tradisi dari ALERT! Regional Jakarta setiap tahunannya.

Menurut Rendy, Purwakarta dipilih karena rute perjalanan turing yang cukup menantang dengan pemandangan yang luar biasa. Pada kegiatan ini kedua regional melakukan Munggahan tradisi yang menyambut bulan Ramadan dan silaturahim antar kedua regional.

Baca juga : AXIC dan Toyota Carbon Fighter Gelar Kopdar Lintas Komunitas di Medan Binjai

"Selain sebagai ajang silahturahim sesama member ALERT!, dalam kopdargab ini kami para pengguna Rush dan Terios khususnya di Jakarta ingin mengajak sekaligus melakukan perjalanan turing yang safety dengan dibalut kegiatan silaturahim tentunya," imbuh Rendy.

Tentang ALERT! Regional Jakarta

All New Rush-Terios Indonesia (ALERT!) Regional Jakarta merupakan salah satu regional dari komunitas ALERT! berbadan hukum (SK Kemenkumham: No.AHU-0012190.AH.01.07.Tahun 2020). Saat ini Komunitas ALERT! memiliki regional & chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total member hingga 2.000 dan terus bertambah.

ALERT! Regional Jakarta pertama kali dideklarasikan pada 23 Maret 2023, dengan jumlah keanggotaan sebanyak +/- 200 anggota yang tersebar di 5 (lima) wilayah Ibukota Jakarta. Kegiatan komunitas ALERT! Regional Jakarta, tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif semata (touring, coaching clinic, modifikasi), namun juga pada kegiatan lain seperti:
• CSR (Corporate Social  Responsibility) seperti : donor darah, santunan panti asuhan, bantuan bencana, dll) 
• Keagamaan (buka puasa bersama, halal-bihalal member) 
• Support kegiatan Pemerintah Daerah (kebersihan lingkungan, penghijauan ataupun HUT Jakarta)
(RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat