visitaaponce.com

Cocok Sebagai Mobil Pertama, Ini Deretan City Car 2024 Irit BBM dari Daihatsu

Cocok Sebagai Mobil Pertama, Ini Deretan City Car 2024 Irit BBM dari Daihatsu
Daihatsu Sirion(MI / Nurtajahyadi)

MOBIL jenis city car kerap dijadikan sebagai  pilihan mobil pertama bagi masyarakat yang baru akan memiliki mobil. Kepraktisannya yang tinggi dan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan mobil jenis lain  menjadi salah satu poin utama mengapa seseorang yang baru pertama kali akan memiliki  mobil memilih city car sebagai mobil pertama mereka. 

Selain itu, city car juga mampu menjadi solusi bagi masyarakat perkotaan yang menginginkan moda transportasi yang nyaman dan juga hemat. Hidup di perkotaan memiliki tantangan tersendiri, setiap harinya para pekerja, mahasiswa, anak sekolah ikut memadati jalanan untuk sampai ke tempat tujuannya. Ditengah kesibukan kota, pasti ingin memiliki akomodasi yang nyaman digunakan sehari-hari. 

Desain City Car yang compact dengan desain inovatif, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dan teknologi canggih, kendaraan ini menawarkan solusi ideal bagi para pengendara yang mencari kenyamanan dalam berkendara di tengah kemacetan perkotaan.

Baca juga : Penjualan Mobil pada Januari Turun, Kenapa?

Daihatsu juga memiliki pilihan City Car yang bisa dijadikan mobil untuk digunakan sehari-hari, pastinya dengan harga dan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini rekomendasi City Car Daihatsu 2024.

Daihatsu City Car 2024

Daihatsu City Car 2024 adalah pilihan bagi mereka yang mencari mobilitas yang praktis dan efisien di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Berikut rekomendasi city car Daihatsu terbaik yang akan mengubah pengalaman berkendara Anda.

     1. Daihatsu Sirion

Baca juga : Daihatsu Toyota Tarik lagi 320.000 Mobil dan Perpanjang Penutupan Pabrik

Semua orang tahu bahwa sejak lama Daihatsu Sirion adalah salah satu Best City Car karena memiliki performa yang tangguh, maka dari itu Daihatsu Sirion bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan desain yang elegan dan dinamis, Sirion menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman. Dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan konektivitas, serta sistem keamanan terkini, Daihatsu Sirion siap menjawab semua kebutuhan mobilitas perkotaan Anda dengan sempurna.

Untuk harga, mobil ini dijual mulai dari Rp 230 jutaan dengan salah satu keunggulannya  yang hemat bahan bakar karena Daihatsu Sirion dilengkapi dengan fitur hemat bahan bakar, membuatnya dapat menempuh jarak hingga 21 km untuk setiap penggunaan 1 liter bahan bakar. 

Baca juga : Mobil Pikap Bawa Baterai Tower Indosat Hangus Terbakar

    2. Daihatsu Ayla

Mobil Ayla telah lama menjadi favorit di segmen city car, dan versi terbarunya untuk tahun 2024 tidak mengecewakan. Diperbarui dengan desain yang lebih segar dan fitur-fitur canggih, Daihatsu Ayla tetap menjadi pilihan yang sangat layak. 

Dilengkapi dengan mesin yang efisien dan ruang kabin yang lapang meskipun dimensinya yang kompak, mobil ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menjelajahi jalanan perkotaan dengan gaya dan kenyamanan.

Baca juga : Merek dan Tipe Mobil bagi Keluarga Muda serta Harga Bekasnya

Tak perlu khawatir soal harga, karena Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 140 jutaan sangat cocok untuk sahabat yang memiliki budget terbatas. 

   3. Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky yang dikategorikan sebagai mobil SUV ini juga cocok dijadikan sebagai City Car, dengan city car dengan penggabungan yang sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa yang tangguh. 

Baca juga : Komunitas Otomotif: Mudik Nataru, Saatnya Beralih ke BBM RON Tinggi

Memiliki desain mobil yang cocok untuk menaklukkan hiruk-pikuk kehidupan perkotaan, Daihatsu Rocky menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan fitur-fitur canggih seperti pengaturan kabin yang fleksibel, teknologi keselamatan terkini, dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Dengan harga Rp 210 jutaan Sahabat bisa memiliki mobil SUV Compact yang dapat digunakan sehari-hari sekaligus untuk menunjang gaya dan kepercayaan diri pengendaranya.

Itulah dia rekomendasi City Car Daihatsu 2024 yang paling worth it. Ada sedikit tips untuk Sahabat Daihatsu yang masih bingung memilih mobil yang akan dibeli, dengan  cara menyesuaikan kebutuhan, harga, serta fitur yang diinginkan dengan melakukan riset terlebih dahulu, namun jika terlalu sulit Anda dapat mengunjungi dealer terdekat untuk langsung melihat, membandingkan, serta merasakan secara langsung performa City Car impian Anda. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat