visitaaponce.com

Warganet Ramai Dukung Anies-Muhaimin, JK Rakyat Tentu sudah Paham

Warganet Ramai Dukung Anies-Muhaimin, JK: Rakyat Tentu sudah Paham
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dan calon presiden Anies Baswedan(Antara)

Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) menganggap dukungan warganet yang begitu besar terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar adalah hal yang sangat positif.

Menurutnya, itu adalah sesuatu yang wajar. Masyarakat sudah menyadari siapa sosok yang memang bisa membawa perbaikan bagi Indonesia ke depan.

"Itu bagus. Tentu rakyat menyadari karena pemimpin itu mengubah masa depan. Masa depan kita tergantung pada pemimpin yang ada," ujar JK usai menjamu Anies Baswedan makan malam di Sulawesi Selatan, Selasa (16/1).

Baca juga: JK Yakin Cak Imin Tampil Baik di Debat Cawapres

Ia menganalogikan, dalam mengendarai sebuah kendaraan, sopir dengan pengalaman yang baik, ilmu pengetahuan yang mumpuni, serta mengetahui rute jalan, tentu akan bisa lebih aman untuk membawa seluruh penumpang sampai ke tujuan tujuan.

"Saya selalu umpamakan seperti sopir bus, kalau sopirnya baik, tahu peraturan, tahu jalan, sehat, kita akan sampai, menuju yang baik. Itu semua yang kita harapkan," tandas Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu.

Baca juga: Anies Baswedan Percaya ASN, TNI, dan Polri akan Netral di Pemilu

https://visitaaponce.com/politik-dan-hukum/644679/anies-baswedan-percaya-asn-tni-dan-polri-akan-netral-di-pemilu-2024

Kedatangan Anies di Sulsel dimaksudkan untuk berkampanye di Lapangan Cina, Kabupaten Bone sekaligus menghadiri undangan JK untuk merayakan hari jadi pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat