visitaaponce.com

Putri Cak Imin Bagikan Momen Sang Ayah Belajar Jelang Debat Cawapres, Netizen The Real Gemoy

Putri Cak Imin Bagikan Momen Sang Ayah Belajar Jelang Debat Cawapres, Netizen: The Real Gemoy!
Unggahan TikTok putri cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di TikTok.(Dok. TikTok @rrrrrrarifa)

Putri cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Rahma Arifa Muhaimin, membagikan momen sang ayah tengah menyiapkan diri jelang debat cawapres kedua atau debat keempat Pilpres 2024. Momen itu dibagikan perempuan yang akrab disapa Rara itu lewat akun TikTok-nya, @rrrrrrarifa, Sabtu, (20/1).

Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat Cak Imin tengah serius membaca sesuatu di depan laptop seraya mengunyah buah ceri. Cak Imin terlihat santai menggunakan kaos berwarna putih ala rumahan.

Rara memang terpantau kerap membagikan momen bersama sang ayah lewat media sosial. Ia juga tak jarang menjawab berbagai pertanyaan netizen soal ayahnya. Unggahan Cak Imin yang tengah menyiapkan diri jelang debat itu juga dibuatnya sebagai respon atas salah satu komentar netizen.

Baca juga : Muhaimin Tegaskan Tak Pakai Botol Plastik yang Dipersoalkan Gibran

“Rara, bilang ke cak Imin training yang benar sebelum debat nanti. Kalau debatnya bagus nanti dibikinin videotron gitu, Hwaiting cak,” tulis komentar dalam video tersebut.

Melihat unggahan Rara, tak sedikit netizen yang berkomentar positif terkait persiapan yang dilakukan Cak Imin. Beberapa bahkan bilang gemas dengan sosok Cak Imin yang apa adanya

“Justru yg sesungguhnya gemoy ini adalah Cak Imin,” ujar netizen bernama Syifa Ferdiansyah.

Baca juga : Buntut Disinggung Gibran, Tom Lembong Sebut Jokowi Saat Ditelepon Cak Imin

“The real gemoy, yang awalnya orang banyak yang skeptis dan meragukan Cak Imin, perlahan malah dia yang beneran gemoy, yang di-gimmick-in gemoy malah jadi gemoysian,” ujar netizen bernama Hanifff.

Sementara itu, masih di akun TikTok anaknya, Cak Imin mengatakan bahwa ia juga berniat untuk bisa lebih sering membagikan tentang kesehariannya di media sosial TikTok.

“Banyak juga yang nuntut aku hadir di TikTok, padahal aku kan nggak pernah main TikTok. Nanti deh aku lihat karena ada juga yang DM di Twitter bilang harus ke TikTok, tapi aku gak tau gimana carinya. Bantuin dong, Ra!” ujar Cak Imin kepada Rara.

Baca juga : Mahfud dan Muhaimin Tampil Apik di Debat Cawapres Kedua

Jadwan dan Tema Debat Keempat

Sementara itu, debat cawapres kedua atau debat keempat Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Minggu, 21 Januari 2024, pukul 19.00 WIB. Debat tersebut akan dipandu oleh moderator Zilvia Iskandar dan Retno Pinasti dan disiarkan oleh stasiun tv SCTV dan Metro TV.

Tema debat kali ini adalah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, serta Desa.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat